Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

No comment 1006 views

Asuransi Kesehatan

Saat ini banyak sekali perusahaan yang melayani asuransi kesehatan, tentu saja kita sudah sangat familiar dengan kata asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan adalah sebuah produk dari perusahaan tertentu yang melayani secara khusus tentang jaminan biaya kesehatan kepada seseorang.

Contohnya jika sesorang mengalami sakit yang membutuhkan perawatan, sehingga mereka harus dirawat dirumah sakit maka pihak asuransi kesehatan kita akan menanggung biaya rumah sakit tersebut. Pada umumnya pihak asuransi menawarkan dua jenis perawatan kepada membernya yang sakit yaitu rawat inap atau rawat jalan.

Jenis asuransi saat ini yang berkembang adalah asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, asuransi sosial, dan juga asuransi umum. Jenis asuransi tadi memiliki peranan yang berbeda beda untuk tubuh kita, kita dapat menggunakan asuransi tersebut untuk keperluan diri kita sendiri karena produk asuransi bersifat perseorangan.

Cigna Health Protection.

PT Asuransi Cigna, perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa, kesehatan dan kecelakaan diri yang didirikan di tahun 1990, merupakan wujud dari komitmen Cigna Corporation untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia, dimana hingga saat ini telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang sangat focus pada Affinity Marketing.

CIGNA Health Protection, menyediakan perlindungan untuk kebutuhan kesehatan Anda.  Cigna Health Protection menawarkan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 36.000 per bulan jika Anda berumur 18-29 tahun, atau sampai dengan Rp 412 ribu untuk usia 60-65 tahun.

Dan tidak hanya itu, CIGNA Health Protection juga memberikan perlindungan bagi bayi mulai dari umur 6 bulan. CIGNA Health Protection juga menyediakan bonus 25% dari total pembayaran premi, apabila tidak ada klaim dalam waktu 2 tahun.

Jika anda belum mengasuransikan diri anda, anda dapat mengasuransikannya sehingga kesehatan anda terjamin. Namun tentu saja hal tersebut tidak dilakukan dengan cuma cuma oleh para pengusaha, anda harus membayar iuran setiap bulannya sehingga anda akan mendapatkan pelayanan asuransi kesehatan jika anda mengalami sakit.

author
No Response

Leave a reply "Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia"