4 Aroma Aksesoris Kamar Tidur Favorit Anak

No comment 2341 views

Aroma Aksesoris Kamar Favorit Anak

Aksesoris kamar tidur – Menghadirkan aksesoris kamar tidur yang disukai anak pastinya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bunda. Lilin yang memiliki aroma buah dan makanan akan menjadi aksesoris kamar tidur menyenangkan bagi buah hati Anda di rumah. Anda dapat menjadikan produk ini sebagai barang aksesoris kamar tidur anak yang unik.

Selain itu, lilin yang memiliki aroma disukai anak-anak pada umumnya juga disukai oleh orang dewasa karena menciptakan keceriaan tersendiri saat menghirupnya. Berikut ini adalah 7 jenis aroma favorit anak berdasarkan penelitian yang mendukung gerakan Global Handwashing Day yang juga dapat diaplikasikan untuk memilih pengharum ruangan:

1. Campuran coklat jeruk

Lilin beraroma coklat dan jeruk ini dapat menjadi aksesoris kamar tidur yang sangat menyegarkan. Campuran aroma aksesoris kamar tidur anak ini menghasilkan efek nyaman dan bahagia pada anak. Aroma coklat juga terbukti dapat mengeluarkan hormon endorfin yang membangkitkan gairah anak untuk beraktivitas. Aksesoris kamar tidur dengan aroma ini pada umumnya disukai oleh anak laki-laki maupun perempuan.

2. Stroberi

Jenis akseoris kamar tidur menarik berupa pengharum yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar anak perempuan yang feminin. Aroma lembut  dan segar buah stroberi yang keluar dari aksesoris kamar tidur anak perempuan ini akan menjadikan membangkitkan keceriaan pada anak serta meningkatkan nafsu makannya, lho.

3. Apel

Nah, aksesoris kamar tidur anak yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada ruang kamar tidur anak pemalu. Mengapa demikian? Parfum lilin beraroma apel ini mampu untuk menghasilkan rasa percaya diri dan bersemangat pada anak ketika menghirup aksesoris kamar tidur ini. Selain itu, aroma apel juga mampu menenangkan anak ketika sedang panik.

4. Milkshake

Aroma parfum lilin dari aksesoris kamar tidur ini juga tak kalah menariknya untuk dihadirkan pada aksesoris kamar tidur anak laki-laki. Aroma milshake yang khas ini menjadikan anak ceria, bersemangat, dan siap untuk berlarian atau melakukan aktivitas di luar rumah. Anda tak akan menyesal untuk menghadirkan aksesoris ini di kamar tidur anak.

Nah, itulah empat jenis lilin dan pengharum ruangan favorit anak yang sangat penting untuk dihadirkan pada aksesoris kamar buah hati Anda. Jangan lupa juga untuk mengajak si kecil saat berbelanja aksesoris kamar tidur ini agar ia dapat menentukan jenis parfum lilin yang sesuai dengan seleranya sendiri. Selamat belanja!

author
No Response

Leave a reply "4 Aroma Aksesoris Kamar Tidur Favorit Anak"