Desain Rumah Urban yang Patut Anda Coba

No comment 2513 views

Desain Rumah Urban

Desain rumah urban – Konsep rumah urban di perkotaan kini semakin diminati sehubungan dengan keterbatasana lahan untuk hunian. Desain rumah urban memiliki desain interior minimalis yang bagi sebagian orang terlihat monoton dan kurang fleksibel jika dibandingkan konsep rumah di pedesaan. Namun, Anda bisa kok menghadirkan kesegaran di dalam rumah urban dengan beberapa metode menarik yang boleh dicoba.

Kesegaran adalah aspek yang amat penting dalam menghadirkan kenyamanan bercengkrama bersama keluarga di rumah. Untuk membantu memilih desain rumah urban yang menyejukkan, berikut adalah beberapa tips mudah dan menarik yang dapat Anda coba:

  • Sentuhan Vas Bunga

Bunga memang memiliki kekuatan unik untuk mempercantik ruangan. Hadirnya kumpulan bunga warna ungu muda dalam vas keramik putih di atas meja akan menambah kesejukan desain rumah saat Anda melintasi ruangan atau sedang berada di dalamnya.

Perpaduan menarik juga dapat Anda lakukan dengan mengecat salah satu dinding ruangan dengan warna hijau olive dan putih untuk menciptakan ketenangan sekaligus kesegaran ruangan. Aroma bunga yang harum semerbak dalam vas keramik yang cantik akan menjadi aroma terapi yang menguatkan kesan kesejukan.

  • Pemilihan Karpet

Karpet menjadi benda desain paling diminati untuk dihadirkan dalam ruangan karena selain berfungsi menjadi penghangat lantai, desain dekoratif karpet yang cantik juga akan menyegarkan ruangan Anda. Pilihlah karpet yang cukup empuk dan tebal dengan bahan yang tidak mudah berserabut agar tidak mengotori ruangan. Aksen desain warna dan pola karpet yang berbentuk bunga-bunga dengan beberapa helai daun dari benda dekorasi rumah urban ini akan menambah kesejukan desain rumah.

  • Bedcover Dengan Motif Dedaunan

Kamar tidur adalah ruangan spesial bagi Anda untuk melakukan aktivitas pribadi atau istirahat melepas lelah. Kamar yang bersih, rapi dan segar akan mengalirkan energi positif pada pikiran Anda ketika berada di dalamnya. Salah satu benda yang memiliki peran besar dalam desain kamar Anda adalah bedcover.

Pilihlah bedcover bermotif dedaunan dengan warna hijau segar yang menyejukkan mata Anda ketika bangun tidur. Bedcover dengan motif ini akan tampak serasi dengan paduan cat dinding hijau olive yang lebih gelap dan jendela dengan cat putih.

  • Lampu Duduk

Bagi Anda yang hobi membaca sebelum tidur, pasanglah lampu duduk di salah satu atau kedua sisi tempat tidur. Pilihlah lampu yang dapat diatur intensitas cahayanya sehingga Anda merasa nyaman ketika sedang membaca buku atau beristirahat.

  • Penambahan Cermin di Kamar Mandi

Perabotan satu ini memegang peranan cukup penting bagi penampilan Anda sebelum beraktivitas. Sentuhan cermin berbentuk oval dengan pinggiran bercat hijau yang dipadukan dengan sentuhan lamp-post berwarna putih di kamar mandi dapat menampilkan desain rumah yang bersih dan segar. Desain rumah yang mengombinasikan warna hijau dan putih akan memancarkan aura kesegaran di pagi hari.

Desain rumah bergaya urban dengan tampilan yang asri dapat Anda rasakan dengan pemilihan warna perabotan yang tepat. Hadirkan kesejukan hunian di perkotaan yang padat dengan berbagai sentuhan pada barang desain di rumah yang akan menyegarkan pikiran Anda dan keluarga tercinta.

author
No Response

Leave a reply "Desain Rumah Urban yang Patut Anda Coba"