Ingin Mewah, Hadirkan Perlengkapan Kamar Terbaik Tidur Ini!

Perlengkapan Kamar Tidur, Dekorasi Ruangan, Interior Desain

Perlengkapan Kamar Tidur – Apakah Anda ingin menghadirkan konsep kemewahan hotel berbintang di kamar tidur anak? Atau ingin menghadirkan nuansa elegan pada kamar tidur pribadi? Tidak susah kok, sebab hal itu bisa diwujudkan dengan mudah dan sederhana.

Adanya sentuhan kecil pada perlengkapan kamar tidur seperti bantal, ternyata mampu mewujudkan keinginan istimewa tersebut. Berikut ini adalah beberapa sentuhan kecil sarat kemewahan pada bantal sebagai perlengkapan kamar tidur anak, pria, dan wanita yang wajib untuk disimak:

  • Sarung bantal dekoratif

Tampilan sarung bantal yang indah dengan berbagai macam ornamen unik pada permukaannya dapat membuat kamar tidur minimalis kelihatan mewah. Selain itu, bantal dekoratif juga bisa dijadikan alas saat membaca.

Aksesoris kamar tidur unik ini akan sangat baik jika ditempatkan di belakang bantal utama ketika tidak sedang digunakan karena membantu melindungi permukaan sarung bantal dekoratif dari debu.

  • Sarung bantal linen

Sarung bantal linen adalah jenis yang paling sering dipakai di kamar hotel. Paduan antara bantal dekoratif dan sarung bantal linen mampu menghadirkan kemewahan dalam rumah Anda layaknya di hotel berbintang.

Bantal linen juga menawarkan kenyamanan yang sempurna dengan hadirnya sensasi ‘pijatan’ pada saat kepala dan leher bersentuhan dengan bahan ini. Selain itu, perlengkapan kamar tidur terbaik berbahan ini juga bersifat anti debu sehingga permukaannya tetap bersih dan menawan serta mendukung keindahan ruangan.

  • Perhatikan Penyusunan bantal

Selain menghadirkan sarung bantal dekoratif dan linen yang nyaman, Anda juga perlu memperhatikan cara menata bantal. Untuk mendapatkan penataan yang menawan, susunlah bantal dari bentuk yang paling besar berada di belakang yang diikuti beberapa bantal ukuran kecil di depannya. Keteraturan dalam penyusunan ini akan menambah keharmonisan ruangan kamar.

  • Bantal warna-warni

Selain itu, Anda juga boleh memberikan gradasi warna pada penataan bantal. Pasangkan sarung bergradasi gelap untuk bantal dengan ukuran paling besar dan diikuti dengan penataan bantal berukuran lebih kecil dengan warna lebih cerah di depannya.

Meski di rumah Anda memiliki bantal dalam jumlah banyak, tetapi ragam ukuran dan warna yang ada pada perlengkapan kamar tidur minimalis ini akan membuatnya menjadi barang dekorasi menarik.

  • Desain Bantal

Selain keempat hal tersebut, Anda perlu melakukan ‘permainan’ desain pada bantal, seprei, dan selimut. Jika ingin mendapatkan dekorasi ruangan sederhana dan kasual, cobalah menggunakan desain perlengkapan kamar bernuansa abstrak dan dipadukan dengan warna-warna cerah.

Namun, apabila ingin mendapatkan tampilan kamar yang artistik, seprei batik atau motif ukiran dengan warna yang lebih tajam untuk menunjang selera Anda.

Itulah beberapa tips menarik seputar bantal sebagai perlengkapan kamar tidur sekaligus dekorasi ruangan untuk dihadirkan ke dalam ruang istirahat Anda. Adanya sentuhan-sentuhan kecil pada bantal akan membuat perlengkapan tidur satu ini menjadi elemen penting yang berperan sebagai pemanis utama tempat tidur.

author
No Response

Leave a reply "Ingin Mewah, Hadirkan Perlengkapan Kamar Terbaik Tidur Ini!"