Inspirasi Membuat Vas Bunga dan Figurin Lebih Rapi

Vas Bunga Cantik, Tips Rapikan Vas, Figurin Unik

Vas bunga dan figurin – PemilikĀ koleksi vas bunga dan figurin tentu ingin memajangnya sebagai dekorasi interior ruangan yang menambah nuansa keindahan. Sayangnya penataan yang buruk akan membuat vas bunga dan figurin kelihatan berantakan.

Untuk mengantisipasi terjadinya interior design disaster, hadirkan 5 perabot berikut yang bisa membantu Anda menjadikan vas bunga dan figurin sebagai dekorasi yang tertata rapi:

  • Rak berdiri

Rak berdiri merupakan tempat yang paling cocok untuk membuat vas bunga dan figurin terlihat lebih rapi. Rak berdiri dilengkapi dengan beberapa sekat sehingga dapat menampilkan koleksi vas bunga cantik dan figurin karakter secara sempurna. Perabotan ini memiliki struktur yang memanjang secara vertikal sehingga tidak akan menghabiskan banyak tempat dan cocok ditempatkan pada ruangan yang sempit.

  • Kabinet

Kabinet mempunyai bentuk yang hampir sama dengan rak berdiri, namun memiliki bentuk yang memanjang secara horisontal dan biasanya melekat dengan furnitur rumah seperti lemari kaca atau kayu. Keberadaan kabinet akan membuat vas bunga dan figurin di dalamnya lebih rapi sekaligus menampilkan keceriaan di dalam hunian Anda.

  • Rak gantung

Jika tak memiliki rak berdiri ataupun kabinet, Anda dapat memanfaatkan rak gantung. Rak gantung ini biasanya terbuat dari beragam bahan seperti kayu, bambu, dan besi. Pilihlah rak gantung dengan desain praktis serta modern untuk menampung koleksi vas bunga minimalis dan figurin karakter terbaik bertema kontemporer.

  • Buku koin

Benda berikutnya yang dapat menampung vas bunga minimalis dan figurin lucu Anda adalah buku koin. Buku ini dibuat khusus seperti album foto yang mana pada setiap sisinya terdapat beberapa lubang yang dapat digunakan untuk meletakkan ragam koin koleksi Anda.

Bagi Anda yang hobi mengumpulkan figurin dalam bentuk ragam koin mancanegara, buku ini sangat cocok untuk membuat vas bunga dan figurin terlihat lebih rapi. Anda dapat meletakkan buku ini di meja yang ditemani sebuah vas bunga anggun sebagai penghias interior ruangan.

  • Meja kecil

Meja kecil juga tak kalah menarik untuk menampung dan memajang koleksi vas bunga dan figurin. Anda bisa memilih meja kecil berbahan kayu jati dan bercat klasik untuk mendapatkan tampilan koleksi figurin antik.

Anda juga dapat menambahkan sentuhan vas bunga berbentuk kecil memanjang berwarna putih susu yang diisi dengan bunga lili untuk mendapatkan kesan ruangan yang segar dan elegan. Akan tetapi, Anda hanya dapat meletakkan beberapa figurin yang berukuran minimalis saja di atas meja ini karena terlalu banyak barang dekorasi malah membuat vas bunga dan figurin kurang rapi.

Dengan hadirnya beberapa perabot yang membuat vas bunga dan figurin lebih rapi di rumah, Anda dapat menyulap desain interior ruangan menjadi lebih menarik. Jangan lupa untuk selalu menata ulang posisi vas bunga dan figurin agar mendapatkan suasana baru yang menyegarkan pikiran seluruh penghuni rumah.

author
No Response

Leave a reply "Inspirasi Membuat Vas Bunga dan Figurin Lebih Rapi"