Jam Dinding Unik yang Cantikkan Rumah Anda

No comment 3958 views

Jam Dinding Unik

Jam Dinding Unik – Jam dinding adalah perabotan kecil dalam rumah yang kadang dilupakan efek “kekuatannya” pada interior ruangan. Jam dinding dengan desain trendi dan warna menarik dapat menimbulkan kesan tertentu yang menghadirkan nuansa unik seperti romantis, klasik, urban dan lainnya. Berikut ini adalah berbagai bentuk jam dinding unik yang dapat menyegarkan ruangan dalam hunian Anda:

  • Jam Dinding Kotak Kayu Walnut

Desain jam dinding unik ini sangat sederhana dengan hanya menampilkan sisi kepraktisan yang terdiri dari 4 buah penanda angka jam. Jam dinding ini sangat cocok ditempatkan di ruangan yang bercat putih, kuning muda, atau putih tulang dengan kombinasi lantai parkit yang memiliki warna senada dengan jam kotak kayu walnut. Pengingat waktu ini akan menampilkan kesan sederhana dan nuansa tradisional yang cocok bagi Anda yang merindukan sekaligus pecinta suasana pedesaaan di tengah hunian urban.

  • Jam Dinding Pastel

Jam dinding ini didesain dengan warna dan pola yang sangat unik, hadir dengan konsep sederhana dibalik kombinasi warna-warna pastel yang anggun memikat. Jam dinding pastel sangat cocok dipasang di ruang kamar anak gadis yang beranjak dewasa karena warna jam ini memancarkan aura feminin, nyaman, dan jiwa muda bagi para penikmatnya.

Sama halnya dengan jam kotak kayu walnut, jam dinding pastel hanya memiliki 4 penanda angka di dalamnya, yakni 12, 3, 6, dan 9. Jam ini sebaiknya tidak dipasang di kamar anak yang berusia sangat muda dan baru belajar membaca jam karena ia akan kesulitan mengetahui waktu dari jam yang angkanya tidak sempurna.

  • Jam Dinding Pola Zigzag

Ada lagi tampilan jam dinding yang juga tak kalah unik, yakni dengan pola zigzag. Jam dinding ini juga memiliki kombinasi warna yang menarik, yakni perpaduan antara warna pastel dengan warna yang sedikit lebih mencolok, seperti oranye. Jam zigzag ini cocok dipasangkan di dinding putih atau biru toska yang cerah.

Pola zigzag jam ini sekilas mengingatkan kita pada lencana militer sehingga sangat cocok dipasang di kamar anak laki-laki yang memiliki karakter aktif dan pemberani. Jam ini memiliki susunan penanda angka yang lengkap sehingga tidak akan ada masalah bagi buah hati Anda dalam belajar membacanya.

  • Jam Dinding Sepeda

Jam dinding unik ini memiliki warna biru muda dan desain seperti sepeda kuno tanpa keranjang yang memancarkan aura dinamis. Jam dinding sepeda ini juga sangat cocok dipasang di kamar buah hati Anda karena desainnya menggambarkan keceriaan dan keaktifan anak-anak. Jam dinding ini sangat sesuai dengan dinding yang berwarna putih karena gabungan warna sepeda dan dinding akan memancarkan nuansa yang bersih dan rapi, tanpa meninggalkan kesan keceriaan dan nuansa kanak-kanak.

Berbagai desain dan warna jam dinding unik yang trendi ini akan membantu Anda mengubah suasana ruangan menjadi lebih bersemangat, nyaman, ceria, serta menimbulkan nuansa tertentu dalam hunian. Bahkan, memancarkan kesan kuat pada jati diri pemilik rumah. Pemilihan jam dinding yang tepat dalam ruangan akan menambah daya tarik dan kenyamanan hunian Anda.

author
No Response

Leave a reply "Jam Dinding Unik yang Cantikkan Rumah Anda"