Memilih Sprei Berkualitas dengan Panduan Ini

No comment 1897 views

Memilih Sprei

Memilih sprei – Hampir sepertiga waktu Anda setiap harinya dihabiskan di atas tempat tidur untuk beristirahat di malam atau bahkan siang hari. Memilih sprei berkualitas dapat membantu mendapatkan kualitas tidur yang bagus sehingga Anda wajib memilikinya di rumah. Meskipun sprei berkualitas identik dengan, namun hal ini pastinya sebanding dengan kenyamanan yang akan didapatkan.

Karena harganya mahal, memilih sprei berkualitas dengan kesan mewah tentunya perlu pertimbangan yang matang. Anda sebaiknya cermat dan tidak asal memilih sprei mahal yang ada di pasaran, tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan juga, antara lain:

  • Tips Memilih Sprei: Mencari Banyak Informasi

Sebelum pergi ke toko, carilah informasi sebanyak-banyaknya lewat internet tentang sprei berkualitas yang di jual di pasaran. Dengan bantuan fasilitas tersebut, Anda bisa bebas mencari informasi tanpa terpengaruh oleh suara penjual atau pengunjung yang lain. Lebih baik lagi jika Anda bergabung dengan forum atau menanyakan pada customer lain yang sudah pernah menggunakan produk tertentu. Anda bisa mengetahui pengalamannya memilih, membeli, menggunakan dan merawat sprei berkualitas tersebut.

  • Tips Memilih Sprei: Periksa Serat Katun

Saat memilih jenis kain sprei berkualitas, perhatikan serat kain katun yang Anda pegang. Katun sejenis Egyptian, Pima dan Sipuma merupakan katun dengan kualitas tinggi, kondisi serat katunnya cenderung rapat, lembut dan mengkilap. Saat menggunakannya, Anda akan merasa nyaman dan segar, ditambah lagi jenis katun ini cenderung lebih awet dan tahan lama. Jenis Pima sama lembutnya dengan Egyptian, namun lebih mengkilap dan licin sehingga terkesan lebih elegan dan mewah.

  • Tips Memilih Sprei: Motif dan Warna yang Serasi

Tidak salah jika ada anggapan bahwa tanpa motif dan warna yang bagus, alas tidur berkualitas sudah memiliki keunggulan tersendiri. Namun, motif dan warna yang serasi dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Ketertarikan tersebut dapat menambah kenyamanan dan kesenangan saat Anda menikmati jam-jam tidur, terutama setelah lelah melakukan rutinitas padat sepanjang hari.

Motif sprei bisa bermacam-macam, tidak hanya hadir dalam kesan yang elegan dan mewah, namun bisa hadir juga dalam kesan motif kasual yang akan membuat tidur Anda lebih rileks.

  • Tips Memilih Sprei: Pastikan Sesuai Kebutuhan

Selain mempertimbangkan beberapa hal tersebut, memilih sprei dengan harga tinggi berdasarkan kebutuhan juga sangat baik. Misalnya, Anda memiliki masalah tidur karena sering dilanda hawa panas, sebaiknya menggunakan sprei berbahan katun 100% atau linen 100% ataupun gabungan dari keduanya.

Sebaliknya, jika Anda sering merasakan kedinginan, sprei berbahan flanel dapat membantu memberikan rasa hangat selama waktu istirahat. Selain flanel, sprei mahal berbahan satin juga menjadi pilihan yang bagus apabila Anda sering gelisah dan tidur tak nyenyak. Hal ini dikarenakan bahan satin memberikan kesejukan dan kelembutan yang membantu Anda tidur pulas.

Dengan mempertimbangkan beberapa hal di atas, Anda bisa memilih sprei berkualitas yang dimiliki secara maksimal. Sayang sekali jika perlengkapan tidur yang mahal tidak dapat memberikan kepuasan saat Anda menggunakannya, bukan? Selamat belanja!

author
No Response

Leave a reply "Memilih Sprei Berkualitas dengan Panduan Ini"