Perlengkapan Kamar Tidur Ini Wajib Dimiliki, Lho!

Perlengkapan Kamar Tidur, Dekorasi Ruangan, Desain Interior

Perlengkapan kamar tidur -Mengubah tampilan kamar yang membosankan menjadi lebih cantik dan menyegarkan pikiran tidak harus membuat Anda membeli banyak perlengkapan kamar tidur anak, perlengkapan kamar tidur pria, hingga perlengkapan kamar tidur wanita.

Adanya sentuhan-sentuhan khusus pada beberapa perlengkapan kamar tidur ini akan mengubahnya menjadi barang dekorasi yang menawan nan elegan. Berikut ini adalah ragam aksesoris kamar tidur yang menjadi benda dekorasi untuk dihadirkan dalam ruangan:

  • Bantal

Bantal menjadi perlengkapan tidur yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan Anda saat beristirahat. Akan tetapi, perlengkapan kamar tidur ini juga memiliki fungsi lain yang dapat mempercantik desain interior kamar tidur.

Anda dapat membeli bantal yang memiliki ukuran sesuai dengan kasur dan terbuat dari bahan bagus seperti bulu angsa. Bantal ini akan memberikan kenyamanan sekaligus memiliki bentuk yang indah karena tidak mudah kempes. Anda juga dapat berkreasi menjadikannya pemanis kamar dengan membeli aksesoris kamar tidur unik sesuai selera.

  • Sarung bantal

Lengkapilah sarung bantal dekoratif dengan jenis kain yang nyaman di permukaan kulit untuk menunjang bantal yang nyaman digunakan. Anda dapat memilih sarung bantal berbahan katun karena mampu menyerap keringat dan sangat cocok digunakan di iklim tropis Indonesia. Namun, Anda juga dapat menghadirkan sarung bantal dengan bahan sutra yang lembut untuk tampilan yang lebih mewah dan nyaman di kulit.

  • Selimut

Selimut menjadi perlengkapan kamar tidur wajib punya berikutnya yang dapat menyegarkan suasana. Bentuk selimut yang besar memberikan peranan penting dalam dominasi warna ruangan.

Ada baiknya jika Anda membeli seprei dan selimut dalam satu paket yang memiliki warna serasi dengan dinding kamar. Keharmonisan antara warna sarung bantal, seprei, dan selimut ini akan membuat kamar tidur tampak lebih harmonis.

  • Kelambu

Kelambu adalah perlengkapan kamar tidur minimalis yang tak kalah seru untuk dihadirkan dalam ruangan. Kelambu ringan yang terpasang dari langit-langit hingga menyentuh permukaan lantai akan sangat cocok dipasang di ruangan yang menekankan konsep praktis namun tetap elegan.

  • Lentera

Jenis lampu gantung berbentuk lentera juga dapat digunakan di dalam ruang kamar. Lampu hias yang satu ini akan memberikan pendar warna kekuningan sehingga menciptakan nuansa hangat dalam ruangan. Kamar yang dilengkapi dengan dekorasi ini akan semakin terasa elegan juga romantis.

  • ¬†Lukisan

Bagi Anda penggemar benda seni, jangan melewatkan sentuhan yang satu ini ke dalam konsep ruang kamar. Lukisan juga sangat berperan penting untuk menghidupkan ruangan dan mencairkan kejenuhan saat berada di dalamnya.

Beberapa lukisan abstrak akan sangat cocok untuk diletakkan di kamar bergaya modern. Anda bisa meletakkannya di kamar tidur anak maupun kamar tidur pribadi sesuai dengan tema ruangan yang dimiliki.

Itulah beberapa perlengkapan kamar tidur yang dapat Anda hadirkan sebagai benda dekorasi untuk menyegarkan nuansa kamar. Jangan lupa untuk melakukan perawatan maksimal pada setiap perlengkapan yang ada di kamar tidur agar tahan lama dan bisa selalu mewarnai suasana.

author
No Response

Leave a reply "Perlengkapan Kamar Tidur Ini Wajib Dimiliki, Lho!"