Tips Cara Membersihkan Vas Bunga dan Figurin Paling Ampuh

Tips dan Trik, Membersihkan Vas Bunga, Membersihkan Figurin

Vas bunga dan figurin –¬†Memiliki sejumlah koleksi vas bunga dan figurin tentu juga harus dibarengi dengan upaya perawatan rutin untuk menjaga kedua barang dekorasi ini tetap cantik memikat walaupun telah dipajang dalam waktu yang lama. Anda tentu membutuhkan cara perawatan mengingat vas dan figurin tidak bisa dirawat sembarangan.

Nah, berikut ini merupakan tips cara membersihkan vas bunga dan figurin kesayangan yang ada di rumah:

  • Merawat vas bunga

Mari mulai tips cara membersihkan vas bunga dan figurin dengan menspesifikasikannya ke vas bunga cantik. Anda harus rutin membersihkan vas bunga unik agar selalu tampak lebih mengkilap. Beberapa alternatif larutan berikut ini akan sangat membantu menjaga tampilan vas bunga minimalis tetap cantik dan mengkilap di atas meja atau rak

1. Larutan garam dan cuka

Buatlah larutan setengah sendok meja garam yang dituangkan ke dalam beberapa tetes cuka masak warna putih, aduk sampai mengeluarkan busa dan biarkan selama 10 menit. Kemudian, masukkan spons ke dalam larutan garam dan cuka, dan gosoklah permukaan dalam serta luar vas bunga minimalis secara perlahan sampai bersih.

 2. Larutan cuka dan baking soda

Perpaduan antara cuka dan baking soda dapat digunakan untuk membersihkan vas bunga kaca agar tampak bersinar. Bahan ini sangat cocok digunakan jika Anda tidak memiliki spons atau alat penggosok lainnya untuk menjangkau bagian dalam vas.

Isilah vas bunga dengan air hangat, lalu larutkan satu sendok teh baking soda ke dalam vas bunga. Tunggulah hingga beberapa saat sampai agar semua kotoran yang menempel bahkan membandel dapat terangkat.

  • Merawat figurin karakter

Anda juga perlu sesering mungkin membersihkan koleksi figurin karakter terbaik kesayangan yang mendampingi vas bunga unik. Tentunya vas bunga dan figurin yang bersih akan menjadikan ruangan Anda kelihatan lebih apik dan menyegarkan. Berikut ini adalah tips cara membersihkan vas bunga dan figurin paling ampuh.

1. Membersihkan dari debu

Pindahkan dahulu semua koleksi figurin Anda ke tempat dengan permukaan rata dan halus, letakkan lap katun sebagai bantalan bawah untuk meletakkan figurin kesayangan agar permukannya tidak tergores. Mulailah membersihkan rak figurin serta mengelap setiap detail bagian figurin. Anda juga dapat menggosok lekuk figurin dengan menggunakan sikat lembut.

2. Mencuci dengan air sabun

Setelah membersihkan semua permukaan figurin dari debu, tips cara membersihkan vas bunga dan figurin selanjutnya adalah dengan mencucinya menggunakan air dingin yang dicampur cairan sabun khusus berbahan ramah lingkungan. Proses pencucian ini akan membersihkan setiap lekuk figurin secara lebih maksimal hingga mengkilap.

Dengan tips cara membersihkan vas bunga dan figurin, tampilan koleksi Anda akan terlihat lebih mengkilap dan menarik. Jangan lupa untuk rutin membersihkan benda dekorasi ini sehingga tampilannya jauh dari kekusaman.

author
No Response

Leave a reply "Tips Cara Membersihkan Vas Bunga dan Figurin Paling Ampuh"