Tips Dekorasi Rumah Minimalis: Vas dan Figurin

 Vas dan Figurin, Dekorasi Rumah, Dekorasi Minimalis

Vas Bunga dan Figurin – Rangkaian bunga yang bagus dipadukan dengan vas bunga menarik ternyata mampu menyegarkan suasana ruangan dan dijadikan sebagai inspirasi tips dekorasi rumah minimalis.

Selain itu, jika Anda memiliki ragam koleksi figurin lucu dan minimalis, kombinasi antara vas bunga dan figurin yang serasi juga bisa menjadi dekorasi indah bagi ruangan. Berikut ini adalah tips pengaturan vas bunga dan figurin untuk pemanis ruangan di rumah:

1. Merangkai bunga

Untuk menjadikan vas bunga sebagai hiasan rumah, tips dekorasi rumah impian yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan merangkai ragam bunga yang ada menjadi satu kesatuan dalam sebuah vas bunga yang cantik.

Sebagai contoh, jika ingin menghadirkan bunga dahlia ke dalam ruangan, Anda dapat memotong tangkainya sepanjang 25-30 cm. Kemudian, bersihkan tangkai bunga dari semua daun yang menempel, lalu letakkanlah bunga ke dalam vas berbentuk tabung kaca yang bening setinggi 15-20 cm.

2. Memilih figurin

Setelah selesai dengan pekerjaan merangkai bunga, dekorasi rumah minimalis dan cantik selanjutnya adalah dengan mencari figurin yang sesuai untuk disandingkan dengan vas bunga tadi. Anda dapat memilih figurin menarik seperti tokoh kartun kecil bertopi bunga-bunga yang tersenyum manis sebagai pendamping vas bunga. Paduan vas bunga dan figurin yang serasi dijamin dapat mempercantik desain interior ruangan.

3. Membuat tema

Jika masih memiliki sisa koleksi figurin yang cukup banyak, langkah dekorasi rumah sederhana yang perlu Anda lakukan adalah membuat daftar tema untuk memajang figurin.

Sebagai contoh, jika ingin menghadirkan figurin anime Jepang, maka kelompokkanlah semua figurin tokoh kartun Jepang yang Anda miliki dan putuskan di mana ingin memajangnya. Anda juga dapat memilih ragam figurin lain seperti hewan lucu atau guci imut sebagai tema tersendiri.

4. Memadukan keduanya

Setelah menentukan tema figurin dan membuat rangkaian bunga yang cantik, kini Anda dapat menyalurkan semua ide kreatif dengan memadukan vas bunga dan figurin untuk melakukan dekorasi rumah minimalis modern.

Hadirkan sentuhan vas bunga dahlia dengan ragam desain figurin bertema guci lucu atau meletakkan vas bunga yang memiliki bunga-bunga kecil berwarna pink yang terlihat seperti bunga sakura pada figurin bertema anime. Suasana Jepang minimalis pun akan hadir dalam konsep penataan ini.

5. Mencari tempat
Saat ide kombinasi vas dan figurin sudah diputuskan, Anda bisa menentukan lokasi untuk meletakkan barang dekorasi rumah modern tersebut. Untuk melakukannya, meja kecil di dekat telepon dapat menjadi alternatif tempat yang bagus bagi kedua benda menarik ini.

Anda juga dapat menghadirkannya pada rak bersekat yang tergantung di dinding ruang tamu dan dijamin tamu yang datang akan terkesan dengan tatanan cantik vas bunga dan figurin tersebut.

Dengan tips seputar cara memadukan vas bunga dan figurin sebagai barang dekorasi cantik, Anda dapat menghadirkan konsep dekorasi rumah minimalis yang lebih menarik dan ceria. Selain itu, jangan lupa pula selalu menjaga kebersihan vas bunga dan figurin dari debu agar barang dekorasi ini selalu kelihatan menawan dalam hunian.

author
No Response

Leave a reply "Tips Dekorasi Rumah Minimalis: Vas dan Figurin"