Tips Mengatur Vas Bunga Cantik dan Figurin Karakter

Mengatur Vas Bunga, Dekorasi Ruangan Terbaik, Vas Bunga Cantik

Vas bunga cantik dan figurin – Siapa sih yang tidak suka menghadirkan penataan menarik pada barang koleksinya? Tampilan vas bunga cantik dan figurin unik yang terstruktur dan rapi akan menimbulkan kesan positif bagi orang yang memandangnya.

Menariknya, penataan seperti ini ternyata bisa juga dilakukan dengan cara yang sederhana saja. Berikut ini adalah beragam cara unik dan simpel menata koleksi vas bunga minimalis dan figurin Anda:

1. Menyusun berdasarkan tema

Cara pengaturan ini mengajak Anda menyusun koleksi vas bunga cantik dan figurin berdasarkan tema yang dimilikinya. Sebagai contoh, Anda dapat membuat rak yang bertema Eropa klasik dengan menghadirkan beberapa figurin bernuansa Eropa, seperti figurin pria bertuksedo atau putri bergaun cantik.

Anda juga dapat menghadirkan sentuhan bunga tulip dengan vas berbentuk bulat di samping koleksi figurin tersebut yang akan semakin mengentalkan nuansa Eropa di dalam rumah.

2. Mengelompokkan berdasarkan tipe

Selain menetapkan tema bagi koleksi vas bunga cantik dan figurin, Anda juga dapat melakukan pengelompokkan berdasarkan tipe barang koleksi. Sebagai contoh, Anda dapat mengelompokkan barang koleksi berdasarkan cara pembuatannya.

Figurin dan vas bunga unik yang terbuat dari kayu dan dibuat secara manual dapat disusun di satu tempat, sedangkan yang terbuat dari keramik dapat diletakkan di area yang lain. Anda juga boleh meletakkannya pada rak bersusun yang di setiap raknya terdapat jenis figurin berbeda. Tampilan seperti ini pasti terlihat sangat menarik dan menampilkan kesan ‘utuh’ pada koleksi Anda.

3. Mengusung konsep dinamis

Di samping mengelompokkan koleksi vas bunga kristal dan figurin berdasarkan pertimbangan tertentu, menyusunnya dengan konsep dinamis adalah ide brilian yang dapat menghidupkan dan menyemarakkan ruangan. Anda dapat menggunakan kabinet untuk membuat penataan yang menarik.

Pada satu rak kabinet paling dasar Anda dapat meletakkan figurin pepohonan, kemudian mengisi rak kedua dengan ragam miniatur penghuni hutan, menempatkan figurin atribut pantai pada rak ketiga, serta figurin ragam burung melayang di udara pada arak paling atas.

4. Menyusun berdasarkan keantikan

Cara unik selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk menyusun vas bunga cantik dan figurin adalah menatanya berdasarkan keantikan benda koleksi. Anda dapat menampilkan koleksi figurin boneka kayu pada satu buah rak memanjang.

Figurin boneka kayu ini memang akan tampak menjadi benda paling antik karena figurin yang satu ini pertama kali dimunculkan tahun 1890 dan dikenal dengan sebutan matryoshka doll atau boneka kayu Rusia.

Anda dapat mengkombinasikan penataan figurin kuno ini dengan menghadirkan vas porselen antik dengan beberapa ukiran dekoratif di permukaannya. Dengan pengaturan yang demikian, kesan klasik dan antik akan semakin kental menghiasi hunian tercinta.

Nah, itulah beberapa inspirasi penataan vas bunga cantik dan figurin yang dapat dijadikan panduan untuk menata koleksi benda dekorasi tersebut di rumah. Desain interior yang terstruktur dengan rapi akan membuat vas dan figurin kesayangan Anda nyaman dan indah dipandang, serta mempercantik tampilan interior ruangan.

author
No Response

Leave a reply "Tips Mengatur Vas Bunga Cantik dan Figurin Karakter"