Yuk, Percantik Hunian dengan Vas Bunga dan Figurin

Vas dan Figurin, Vas cantik, Figurin Karakter

Vas bunga dan figurin – Apakah Anda memiliki sederet koleksi figurin yang menarik di rumah? Anda yang gemar mengoleksi ragam figurin tokoh kartun lucu atau benda-benda unik, cobalah memadukan keceriaan rumah ini dengan tampilan elegan vas bunga yang menawan.

Dengan penataan vas bunga dan figurin  efektif serta efisien, menghadirkan suasana rumah dinamis dalam kesederhanaan bukanlah sekedar mimpi.

Berikut ini adalah tips menghadirkan vas bunga dan figurin agar hunian terkesan elegan sekaligus semarak:

  • Pertimbangkan konsep

Menentukan konsep adalah langkah pertama yang harus Anda pikirkan sebelum menata letak vas bunga cantik dan figurin unik di rumah. Pikirkanlah konsep tampilan yang ingin Anda hadirkan dalam rumah melalui perpaduan warna bunga dan bentuk unik figurin.

Anda bisa mencoba konsep penataan klasik, historis layaknya museum, atau bahkan bernuansa anime Jepang. Semua konsep menarik ini juga akan ditentukan oleh figurin karakter cantik dan vas bunga unik yang dimiliki.

  • Membuat pengelompokkan

Anda tentunya memiliki berbagai macam figurin yang lebih dari satu tema. Untuk itu, Anda dapat membuat kategori figurin seperti kelompok hewan, manusia, tumbuhan, tokoh kartun, hingga kategori benda-benda unik dan antik lainnya seperti uang koin dan guci minimalis.

Semua figurin ini harus Anda perhatikan letaknya agar rapi dan teratur. Selain itu, jangan lupa memberikan sentuhan vas bunga kristal cantik pada penataan figurin dengan tema dan warna senada.

  • Menempatkan rak bersekat

Untuk membuat vas bunga dan figurin tertata rapi dan cantik, Anda perlu menyediakan rak bersekat guna memajang seluruh vas dan figurin yang hendak dijadikan dekorasi. Rak bersekat dengan ruang kotak-kotak dengan tambahan ruang persegi panjang yang memanjang secara vertikal akan sangat cocok menjadi “rumah” beberapa figurin lucu dan vas bunga kaca terbaik yang dimiliki.

  • Menghadirkan kabinet

Jika selama ini penggunaan kabinet hanya akrab di dapur, ternyata furnitur yang dilengkapi dengan sekat cukup banyak dan ruang cukup luas dapat dijadikan tempat memajang vas bunga antik dan figurin unik seperti ragam tokoh kartun yang terbuat dari bahan keramik.

Tampilan kabinet yang berisi vas bunga dan ragam figurin lucu di ruang keluarga dijamin dapat menyemarakkan suasana dalam ruangan, terlebih lagi saat Anda sedang menonton TV bersama.

Itulah ragam tips penataan vas bunga dan figurin yang dapat Anda hadirkan sebagai salah satu barang dekorasi rumah menarik. Penataan ragam figurin yang terkatagori dengan rapi, dipadukan dengan sentuhan vas bunga cantik dan bertema senada akan membuat ruangan dalam hunian terlihat lebih dinamis.

Dengan begitu, seluruh anggota keluarga akan betah berada di rumah dan bersemangat menghabiskan waktu bersama. Selamat “bermain” dengan dekorasi rumah.

author
No Response

Leave a reply "Yuk, Percantik Hunian dengan Vas Bunga dan Figurin"