Koleksi Film Anak Ini, Segera!

No comment 4414 views

Film anak

Film Anak – Apakah Anda memiliki hobi menonton film? Apabila Anda sudah berkeluarga dan ingin menularkan hobi tersebut pada buah hati tersayang, tidak ada salahnya lho, jika mulai membelikannya CD atau DVD film anak yang menarik untuknya. Namun, Anda juga tidak bisa memberikan film anak yang asal karena harus memperhatikan juga isi dari film tersebut sesuai atau tidak untuk usia sang buah hati.

Hal ini dikarenakan, banyak orang tua yang berpikir bahwa semua film kartun tergolong film anak-anak. Padahal kenyataannya tidak demikian, karena ada beberapa film kartun yang justru menampilkan cerita dengan permasalahan orangh dewasa.

Agar tidak salah dalam membelikan CD film anak untuk buah hati tersayang, Anda dapat mulai mencari referensi film yang tepat. Setelah itu, barulah Anda dapat mulai membelikan DVD film anak di situs belanja online tersayang dan pilihlah beberapa film anak yang tepat. Berikut adalah rekomendasi film anak yang susai untuk buah hati:

  • Film Frozen

Frozen merupakan salah satu film anak produksi “Walt Disney Animation Studios” yang populer karena cerita di dalamnya benar-benar dikemas apik dan menarik untuk anak-anak. Film musikal ini bercerita tentang dua perempuan kakak beradik bernama Anna dan Elsa, kakaknya. Elsa memiliki kelebihan yang tidak dimiliki manusia biasa yaitu kekuatan es. Di suatu ketika, Elsa memilih untuk meninggalkan istana tempat ia dilahirkan dan memilih tinggal di istana es buatannya. Dari situlah peran  Anna sebagai adik mulai berpetualang bersama Olaf dan Kristoff untuk membujuk kakaknya tersebut kembali ke istana.

  • Film Meet The Robinsons

Film anak produksi “Walts Disney Pictures” ini juga sangat menarik untuk diputarkan dan ditonton bersama buah hati tersayang. Hal ini dikarenakan cerita di dalamnya mengisahkan seorang anak laki-laki yatim piatu bernama Lewis. Lewis merupakan anak berusia 12 tahun yang cerdas dan memiliki beberapa penemuan termasuk Memory Scanner. Penemuan ini dibuat karena keingintahuan Lewis tentang alasan mengapa ibunya meninggalkan ia di panti asuhan ketika kecil. Namun, penemuannya tersebut dicuri oleh Bowler Hat Guy dan Doris dan membuat Lewis juga bertemu dengan teman baru bernama Wilbur Robinson. Setelah itu mereka berpetualang ke masa depan dan bertemu dengan keluarga teman barunya tersebut.

  • Film Monsters University

Film anak animasi buatan “Pixar Animation Studios” ini bercerita Mike yang merupakan monster berukuran kecil dan memiliki impian untuk menjadi monster yang paling menakutkan. Untuk menjadi monster yang menakutkan, Mike tahu bahwa ia harus mendaftarkan diri di Monster University, yaitu kampus khusus para monster. Akhirnya, Mike pun resmi menjadi murid di kampus tersebut dan mulai membangun kepercayaan dirinya. Namun, langkah Mike untuk menjadi monster yang paling menakutkan ternyata harus terhalang oleh keberadaan teman satu kampusnya yang bernama James P. Sullivan yang memang terlahir sebagai monster menakutkan sejati. Mike pun tidak mudah putus asa dan memutuskan bahwa bekerjasama merupakan ide yang baik untuk memulai langkah barunya.

Wah, menarik sekali kan, ketiga film anak ini? Anda dapat memutarkan kaset film anak dan menontonnya bersama si Kecil serta menjelaskan beberapa hal yang mungkin kurang dipahaminya. Dengan demikian, hobi menonton film dari Anda berhasil “ditularkan” pada buah hati tersayang, kan? Yuk, segera koleksi film anak berkualitas ini!

author
No Response

Leave a reply "Koleksi Film Anak Ini, Segera!"