24 Tanda Unik Hamil Anak Perempuan

No comment 81922 views

 

24 Tanda Unik Hamil Anak Perempuan

Tanda hamil Anak Perempuan – Apa kabar Bun? Sudah memasuki usia berapa bulan kehamilan saat ini? Menanti kehadiran buah hati tersayang tentu saja membuat Anda penasaran apa jenis kelaminnya. Adakah perbedaan tanda hamil bayi perempuan dengan laki-laki?

Beberapa ibu hamil memutuskan menggunakan USG untuk mengetahui jenis kelamin buah hatinya. Namun, banyak juga yang enggan menggunakan mesin tersebut dan membiarkan rasa penasarannya terbayar saat persalinan. Jika tanda hamil anak perempuan di bawah ini yang dibawakan oleh tim katalogibu.com ini Anda alami, kemungkinan buah hati Anda adalah perempuan:

  • Ibu hamil terlihat lebih cantik dengan wajah yang semakin hari semakin berseri-seri
  • Selalu ingin mengunyah makanan yang manis
  • Detak jantungnya lebih cepat yaitu sekitar 140 detak per menit
  • Ibu hamil mengalami morning sickness yang sangat akut sehingga badan terasa lemas dan pusing
  • Berat beban terasa pada pinggul dan punggung karena bayi perempuan lebih besar dari bayi laki-laki
  • Payudara bagian kiri lebih besar dibanding dengan sebelah kanan
  • Bentuk payudara sangat mengembang
  • Perut tampak sangat oval seperti buah semangka
  • Rambut terlhat lebih merah dibandingkan dengan kondisi tidak hamil
  • Mungkin orang di sekitar Anda tampak bingung karena Anda menjadi sangat cerewet
  • Banyak ngidam buah-buahan
  • Mood yang cepat berubah sehingga orang terdekat tampak bingung dengan keinginan Anda
  • Anda terkagum-kagum ketika melihat para penari cantik dengan tubuh yang aduhai
  • Sering menghabiskan waktu dengan teman dan saudara wanita
  • Boneka yang berjenis kelamin pria lebih menarik minat Anda dibandingkan dengan Barbie
  • Putri pertama Anda menjadi sasaran karena Bunda sangat gemar mendandaninya
  • Doyan dengan banyak jenis seafood

Apakah beberapa tanda hamil anak perempuan di atas saat ini Anda rasakan? Jika rasa penasaran tidak bisa dibendung lagi, segeralah cek USG untuk mengetahui jenis kelaminnya. Dengan begitu, Anda lebih mudah untuk mempersiapkan perlengkapan bayi sesuai jenis kelaminnya.

Kebanyakan pasangan suami istri menginginkan memperoleh anak perempuan sehingga banyak yang mecari informasi progam hamil cara membuat anak perempuan. Walaupun sebenarnya jenis kelamin sudah ditentukan oleh Tuhan, namun dengan berkembangnya ilmu medis maka tidak ada salahnya Anda mencoba teori – teori berikut ini agar mendapat momongan perempuan.

Sebelum menjalankan program Anda harus memahami karakter dari sperma X dan Y yang sangat berpengaruh terhadap jenis kelamin bayi nantinya. Sperma X membawa jenis kelamin perempuan dan jenis kelamin laki – laki dibawa oleh sperma Y. Sperma X pergerakannya lambat namun dapat bertahan hidup lebih lama sedangkan sperma Y pergerakannya cepat, lebih rentan rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih singkat.

Setelah mengetahui secara singkat tentang karakteristik sperma Anda dapat memulai program cara cepat hamil anak perempuan yang digambarkan secara garis besar melalui tips hamil anak perempuan berikut.

1. Waktu yang tepat
Supaya hamil anak perempuan Anda harus melakukan hubungan intim 3 hari menjelang ovulasi dan tidak melakukannya lagi sesudahnya. Hal ini bertujuan agar saat ovulasi, sperma Y sudah mati sehingga sperma X dapat memenuhi sel telur dan dapat menghasilkan hamil anak perempuan.

2. Berhubungan intim
Ketika berhubungan intim tidak boleh melakukan penetrasi terlalu dalam karena seperti yang Anda ketahui di atas bahwa sperma X lambat dan tahan lama dan sperma Y yang hidupnya singkat akan mati dulu sebelum mencapai tujuan (sel telur). Baca juga Intip Tanda-tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki

3. Waktu orgasme
Sperma Y akan cepat mati pada keadaan asam sehingga suami boleh orgasme terlebih dahulu daripada istri. Kondisi kemaluan yang masih asam tersebut akan membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur.

4. Perbanyak makanan penunjang
Tips hamil anak perempuan berikutnya dengan mengonsumsi makanan yang dapat menunjang produksi sperma X yaitu bisa didapat dari makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Makanan ini dapat diperoleh dari susu, terong, mentimun, bawang, wortel, seledri, serta buah – buahan seperti pir, strawberry, dan apel.

Setelah mengetahui ciri ciri hamil anak perempuan dan tips cara membuat anak permpuan di atas dapat segera mempraktekan tips tersebut agar sukses memperoleh anak perempuan sesuai dengan harapan.

author
No Response

Leave a reply "24 Tanda Unik Hamil Anak Perempuan"