3 Jenis Kain Untuk Model Baju Hamil Modern

No comment 8382 views

3 Jenis Kain Untuk Model Baju Hamil Modern

Baju Hamil – Jika dahulu para wanita yang sedang mengandung tidak mempunyai banyak pilihan untuk baju hamil yang akan dikenakan, tetapi tidak untuk saat ini karena anda sudah bisa mendapatkan berbagai jenis dan model baju hamil modern yang bisa anda kenakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Selain bentuk dan desain yang unik dan trendy warna-warna yang disajikan pun cukup menarik dan beragam, bahkan begitu banyak pilihan corak serta gambar yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Jika anda termasuk ibu hamil yang ingin lebih simple dalam mengenakan baju hamil, maka anda bisa memilih jenis desain yang lebih simple namun tetep nyaman dan trendy untuk dikenakan.

Berbeda dengan ibu hamil yang lebih menyukai desain dengan detail yang lebih beragam, maka bisa memilih desain atau jenis baju hamil modern yang lebih ramai baik corak atau padu padan warna yang menjadi pilihan.

Selain itu pemilihan jenis kain yang cocok dan sesuai dengan model baju hamil yang dipilih adalah hal terpenting sebelum Anda membeli baju hamil tersebut. Tapi mungkin sebagian dari Anda tidak mengenal jenis-jenis kain itu sendiri dan seperti apa kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing kain tersebut.

Maka berikut ini saya coba menghadirkan beberapa jenis kain yang cocok untuk baju hamil, yaitu:

  • Kain Katun Kain katun atau cotton terbuat dari serat kapas dan jenis kain ini banyak digunakan untuk membuat baju seragam tetapi cocok untuk baju hamil. Kelebihan jenis kain katun ini adalah nyaman jika digunakan dan mudah menyerap keringat. Selain itu kain jenis ini juga tidak mudah kusut saat dicuci, warnanya biasanya tidak luntur, terasa dingin tapi sedikit kaku.
  • Rayon kain rayon ini memiliki bahan dasar serat semi sintetik yang terbuat dari bahan alam yaitu kayu yang memiliki kadar selulosa yang tinggi. Menurut sebagian besar orang, jenis kain ini akan sangat nyaman untuk baju hamil dan adem saat digunakan dalam berbagai kondisi dan cuaca yang berbeda.
  • Spandex Kalau jenis kain spandex ini sifatnya elastis dan kuat, serta biasanya memiliki daya tahan yang tinggi terhadap gosokan atau gesekan. Kain spandex ini juga bisa menyerap keringat dengan cukup bagus. Karena kelebihannya itulah maka jenis kain ini banyak digunakan dalam membuat baju-baju olahraga dan sangat cocok untuk baju hamil.
author
No Response

Leave a reply "3 Jenis Kain Untuk Model Baju Hamil Modern"