3 Rekomendasi Wisata Alam untuk Ibu Hamil

No comment 3772 views

Taman-Wisata mekarsari

Yah, meskipun berita kehamilan ini sangat menyenangkan, tetapi masa 9 bulan cukup melelahkan. Untuk itu, ibu hamil disarankan untuk berlibur agar kembali semangat beraktivitas.

Nah, untuk liburan selama hamil ini tentu saja banyak hal yang perlu diperhatikan lho. Kondisi kesehatan saat itu menjadi hal utama yang disorot sehingga memeriksakan diri ke dokter sebelum berlibur wajib dilakukan ya. Selain itu, jangan lupa untuk menyediakan beberapa camilan sehat agar selama perjalanan Anda tetap berstamina. Berikut ini rekomendasi tempat wisata alam yang tepat sebagai tempat rekreasi  selama hamil:

  • Kebun Raya Bogor

Kebun-Raya-Bogor

Letaknya yang mudah dijangkau membuar kebun raya Bogor menjadi destinasi apik untuk dikunjungi ibu hamil. Oase di tengah Kota Hujan ini menawarkan panorama alam yang teduh dan nyaman lho. Udara segar serta tumbuhan hijau di dalamnya bisa mengurangi stress sehingga esok hari siap kembali beraktivitas di kantor.

Kondisi aspal di dalam kebun raya sangat mulus sehingga membuat Anda sangat nyaman untuk berjalan-jalan. Duduklah sebentar ditepi kolam yang berlatar istana Bogor dan nikmatilah suasana tenang dengan penuh oksigen tersebut. Siapkan tikar dan makanan sehat yang sudah Anda dari rumah kemudian santap sajian tersebut dengan suami tercinta.

  • Taman Wisata Mekarsari

taman wisata mekarsari

Taman wisata yang memiliki luas sebesar 264 hektar ini menjadi rekomendasi paling bagus untuk berwisata. Anda bisa melihat koleksi berbagai buah-buahan dan sayuran di Taman Wisata Mekarsari. Taman ini terletak di pertengahan jalan Cibubur ke arah Jonggol Bu. Petiklah buah segar sebagai pelepas dahaga karena lelah berjalan-jalan mengelilingi panorama alam di Taman Wisata Mekarsari.

  • Taman Bunga Wiladatika

taman bunga wildatika

Wisata alam yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur ini memiliki luas 19 hektar menjadi destinasi apik untuk liburan Anda. Hamparan taman bunga yang cantik akan memanjakan mata sehingga mengurangi kepenatan selama ini Bu. Segera kunjungi taman wisata ini sebelum ia berubah menjadi sebuah mall seperti yang selama ini diisukan.

Pilihan wisata lama memang cocok untuk ibu hamil karena tak membahayakan janin. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini sehingga bisa Anda tunjukkan pada si Kecil kelak ketika ia telah tumbuh besar. Sebelum berwisata, ada baiknya jika Anda tak lupa untuk minum vitamin sebagai penambah stamina. Selamat liburan Bun!

author
No Response

Leave a reply "3 Rekomendasi Wisata Alam untuk Ibu Hamil"