4 Rasa Prenagen Mommy Cegah Mual Saat Hamil

No comment 24531 views
Rasa Enak Susu Prenagen Mommy

Susu Prenagen Mommy

Prenagen mommy –  Menjadi Ibu hamil memang adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita. Untuk itu, Bunda perlu menjaga asupan nutrisi yang dibutuhkan semasa hamil dengan Prenagen Mommy.  Kandungan nutrisi yang terkandung dalam produk ini sangat baik untuk tumbuh kembang janin tercinta Bunda. Selain itu prenagen mommy dapat membantu Anda mengatasi mual ketika hamil. Sebelum mengenal lebih lanjut tentang susu prenagen mommy mari ketahui dulu tentang penyebab mual saat hamil yang dibawakan oleh tim katalogibu.com ini.

  • Meningkatnya hormon Estrogen
    Meningkatnya hormon estrogen membuat kadar asam lambung meningkat, sehingga muncul rasa mual. Keluhan ini biasanya muncul di pagi hari saat perut ibu dalam keadaan kosong dan terjadi peningkatan asam lambung.
  • Faktor HCG
    HCG adalah singkatan dari Human Chorionic Gonodotrophin, sebuah hormon yang dihasilkan plasenta di awal kehamilan, diduga merupakan penyebab timbulnya rasa mual. Hal ini karena keluhan mual muntah biasanya akan mereda dengan sendirinya sering bertambahnya usia kehamilan.
  • Berubahnya metabolisme glikogen hati
    Inilah yang diduga dapat memicu munculnya mual dan muntah.Namun keluhan ini akan lenyap saat terjadi kompensasi metabolisme glikogen dalam tubuh.
  • Faktor psikologis
    Jika seorang ibu yang tengah hamil muda, belum siap hamil, atau malah tidak menginginkan kehamilan lazimnya akan merasa sedemikian tertekan. Perasaan tertekan inilah yang semakin memicu mual dan muntah.

Produk ini tersedia dalam ragam rasa yang enak dan bervariasi. Prenagen Mommy ini juga banyak tersedia di pasaran sehingga tak akan terlalu mengalami banyak kesulitan untuk mendapatkan produk ini sebagai nutrisi kehamilan. Berikut ini adalah ragam Prenagen Mommy Berasa Menarik:

1. Coklat

Susu rasa coklat yang satu ini memang menjadi salah satu susu Prenagen Mommy Favorit karena coklat memiliki sifat alami yang mampu memperbaiki mood Ibu hamil. Kita sama-sama tahu bahwa kondisi mood bu hamil memang sangat tidak menentu, terlebih jika Bunda sedang mengalami mual dan ingin muntah. Konsumsi susu Prenagen Mommy pada saat hamil ini akan membantu untuk mengurangi rasa mual saat minum susu sekaligus memberikan nutrisi yang baik pada pertumbuhan buah hati.

2. Moka

Moka juga menjadi rasa unik yang ditawarkan pada susu Prenagen Mommy 200 gr. Sebagian orang menyebut moka sebagai sebuah perpaduan rasa antara kopi dan coklat. Selain rasa coklat, prenagen mommy moka ini juga sangat cocok untuk diberikan pada Bunda yang sering merasa mual saat mengkonsumsi susu. Rasa moka yang unik akan menjadikan Bunda lebih bersemangat untuk mengkonsumsi nutrisi yang terdapat dalam susu Prenagen Mommy. Yuk baca juga Prenagen Esensis Bantu Kesuburan Para Ibu!

3. Stroberi

Rasa unik dan paling sering dicari berikutnya adalah rasa buah stroberi. Buah stroberi ini mengandung kadar vitamin C yang aman untuk lambung Ibu hamil serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Aroma kesegaran pada buah stroberi ini juga akan membangkitkan semangat Bunda untuk mengkonsumsinya.

4. Vanila

Susu Prenagen Mommy Vanila 200 gr juga dapat menjadi daftar susu Ibu hamil  perlu Bunda coba. Vanila memiliki kandungan antioksidan yang sangat kaya dan dapat membantu melindungi kesehatan calon buah hati Bunda. Susu Prenagen Mommy rasa vanila ini juga bisa dijadikan alternatif pilihan bagi Bunda yang tak suka mengonsumi susu dengan rasa coklat atau stroberi.

Nah, itulah 4 jenis susu Prenagen Mommy dengan ragam rasanya yang sangat bervariasi. Dengan adanya kandungan rasa berbeda pada susu Prenagen Mommy untuk ibu hamil ini, Bunda tak perlu khawatir akan merasa mual saat mengkonsumsinya. Baca juga : Susu Prenagen Mommy vs Prenagen Mommy Emesis

author
No Response

Leave a reply "4 Rasa Prenagen Mommy Cegah Mual Saat Hamil"