7 Cara Cepat Hamil Dengan Menu Makanan Ini!

No comment 4377 views

6 Menu Makanan Sehat untuk Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil – Terkadang setelah menikah, pasangan suami istri ada yang menunda untuk memiliki anak dan ada juga yang ingin cepat memiliki momongan. Namun bagaimana jika Anda merupakan salah satu pasangan yang segera ingin memiliki momongan tapi hingga detik ini belum juga diberi? Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempercepat kehamilan, apalagi di zaman yang serba canggih ini segala sesuatu akan mudah didapat.

Jika Anda ingin cepat mempunyai anak dengan cara yang murah dan mudah harus menambahkan menu makanan berikut agar cepat hamil. Makanan hamil apa saja yang harus ditambah kedaftar menu sehari – hari Anda? Berikut informasi cara cepat hamil dengan 6 menu makanan yang dibawakan oleh tim katalogibu.com ini:

Makanan perangsang kehamilan

1. Kacang – kacangan
Menurut penelitian, wanita yang ingin subur dapat mengonsumsi makanan yang mengandung protein nabati. Protein nabati dapat diperoleh dari mengonsumsi kacang – kacangan. Jika Anda tidak suka mengonsumsi kacang – kacangan bisa menggantinya dengan makan tahu dan tempe karena kandungan protein kedua makanan tersebut juga tinggi.

2. Es Krim
Makanan yang dapat merangsang kehamilan berikutnya yaitu es krim. Menurut penelitian Harvard School jika dalam sehari mengonsumsi es krim dua hingga tiga kali akan menjaga kesuburan sel telur. Namun es krim yang dimaksud disini bukanlah es krim yang rendah lemak melainkan es krim atau olahan susu berlemak tinggi.

3. Sayur – sayuran
Vitamin B pada sayuran dapat meningkatkan ovulasi, sayuran mengadung vitamin B terdapat pada sayuran yang mepunyai warna hijau gelap seperti bayam, brokoli dan lain – lain. Jadi jika ingin cepat hamil ajak pasangan Anda untuk mengonsumsi sayur – sayuran hijau juga. (Baca juga: Tanda -Tanda Kehamilan Palsu Yang Wajib Bunda Ketahui!)

4. Minyak Olive
Salah satu minyak yang kaya akan manfaat yaitu minyak olive karena tergolong minyak dengan lemak tak jenuh tunggal yang dapat meredakan peradangan tubuh. Peradangan tubuh bisa mengganggu ovulasi dan perkembangan embrio, untuk itu Anda harus menggunakan minyak olive untuk semua makanan yang mengandung minyak.

5. Ikan
Makanan hamil yang dibutuhkan untuk memperoleh nutrisi yang dibutuhkan agar mempercepat hamil yaitu ikan seperti sarden, tuna, trout dan makarel. Anda bisa mengonsumsi makanan laut tersebut dua kali dalam seminggu.

6. Makanan Mengandung Vitamin E
Untuk meningkatkan kehamilan lebih besar tambahlah makanan yang mengadung vitamin E seperti gandum, tomat, kiwi dan almond.

7. Buah Pisang

Pisang mengandung nutrisi ajaib yakni vitamin B6 yang penting dalam membantu pembuahan karena dapat mengatur hormon. Jangan sampai kekurangan vitamin B6 karena bisa menyebabkan menstruasi tidak teratur dan menghambat perkembangan sperma.

Tidak hanya sehat, makan di atas dapat mempercepat kehamilan Anda. Jadi segera tambahkan dalam menu makanan sehari – hari di rumah. Nah, itulah tadi merupakan beberapa informasi cara cepat hamil dengan 6 menu makanan yang tinggi vitamin, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi bunda semua!

author
No Response

Leave a reply "7 Cara Cepat Hamil Dengan Menu Makanan Ini!"