6 Tips Pilih Baju Hamil Untuk Hijabers

No comment 10446 views

baju hamil

Hai Ibu hamil, bagaimana nih kabar kehamilan ibu? Senang rasanya kalau mendengar berita kehamilan ibu sehat-sehat saja. Pernah tidak, ibu mengalami kesusahan memilih baju hamil hijabers? Meskipun sedang hamil, tampil modis harus tetap jadi prioritas.

Hamil bukanlah menjadi kendala untuk para fashionista untuk tetap tampil modis saat bepergian. Beberapa wanita yang berhijab, tampak bingung memadupadankan kostum yang dikenakannya. Baju hamil yang dikenakan hijabers pun harus jauh dari kesan ketat dan harus tertutup. Yuk, simak tips memilih baju hamil untuk hijabers.

1. Tidak banyak tali

Baju hamil yang nyaman digunakan adalah baju hamil yang tidak banyak tali panjang. Baju hamil yang memiliki banyak tali panjang akan menghambat aktivitas. Tali-tali panjang yang terdapat di setiap aksen busana, membuat aktivitas tidak bisa berjalan dengan lancar.

2. Bahan ringan dan menyerap keringat

Mengenakan baju hamil dengan bahan yang ringan sangat menguntungkan. Baju hamil dengan bahan katun bisa menjadi pilihan yang cocok. Baju hamil dari bahan ini bisa memperingan ruang gerak ibu. Baju hamil yang dikenakan juga sebisa mungkin menyerap keringat. Dengan bahan tersebut, ibu hamil tidak akan merasa kepanasan dan nyaman beraktifitas sepanjang hari.

3. Model sederhana

Model sederhana sebisa mungkin dikenakan hijabers. Hal ini bisa mempermudah ibu untuk merapikan baju usai buang air. Model A line bisa dijadikan pilihan baju hamil yang modis. Selain itu, ibu hamil tidak perlu kesusahan untuk berjalan dengan ruang gerak yang cukup longgar. Dengan mengenakan model sederhana, hijabers juga akan jauh dari kesan mewah.

4. Berserut dibagian perut

Baju hamil yang memiliki serut memberikan keuntungan yang banyak. Selain ukuran baju yang mengikuti besarnya ukuran perut, busana berserut masib bisa dikenakan setelah melahirkan. Baju berserut jadi bisa menghemat biaya tambahan.

5. Warna natural

Warna natural akan mempermanis baju hamil ibu. Selain itu, pilihan warna ini jauh dari kesan mewah. Warna natural juga cocok untuk setiap acara. Jadi, ibu tidak perlu lagi bingung memilih warna yang cocok untuk setiap acara yang berbeda

6. Tidak ketat

Baju hamil yang ketat, kurang cocok dari kesan hijabers. Baju hamil yang ketat bisa menjadi penghambat ibu hamil untuk beraktivitas. Bisa saja ibu hamil juga kurang PD mengenakannya karena perut terlihat begitu membuncit.

Nah, itulah 6 tips memilih baju hamil untuk hijabers. Meskipun hamil, tampil modis dan muslimah menjadi prioritas utamanya. Selamat Mencoba.

author
No Response

Leave a reply "6 Tips Pilih Baju Hamil Untuk Hijabers"