Cara Agar Ibu Hamil Tua Cepat Melahirkan

Rasa cemas saat menunggu proses melahirkan tentu dialami oleh setiap orang, walaupun itu bukanlah kehamilannya yang pertama. Pasalnya, persalinan adalah hal yang tidak boleh dianggap remeh karena disini yang dipertaruhkan adalah dua nyawa yaiut nyawa sang ibu dan nyawa sang calon bayi. rasa cemas dan was-was menyelimuti pikiran karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan salah satunya bayi tidak kunjung memberikan tanda persalinan. Mungkin Anda akan mencari Cara Agar Ibu Hamil Tua Cepat Melahirkan bukan? tentunya dengan cara yang aman.

Anda mungkin sudah mempersiapkan berbagai keperluan Anda mulai dari popok, baju bayi, minyak telon, dan yang lainnya. Tapi bagaiman ketika sudah berada diruang persalinan tapi kontraksi pertama tidak kunjung dirasakan sehingga Anda harus menunggunya. Berikut ini adalah Cara Agar Ibu Hamil Tua Cepat Melahirkan.

  1. Akupuntur

Pengobatan tradisional yang berasal dari negri tirai bambu ini dapat menjadi solusi untuk Anda. akupuntur dapat memberikan efek positif dan bagi wanita hamil dapat merangsang energi dalam tubuh sang ibu agar fungsi organnya lebih baik dan bisa melahirkan lebih cepat.

  1. Nanas

Mengkonsumsi ini saat usia kandungan masih muda memang tidak disarankan karena akan beresiko mengalami keguguran, apalagi jika buah nanasnya belum matang dengan sempurna. Tapi bagi ibu hamil tua mengkonsumsi nanas justru akan melembutkan leher rahim dan merangsang kelahiran bayi.

  1. Berjalan-jalan santai

Berjalan santai akan memberikan efek tekanan pada bayi didalam rahim, sehingga akan menekan leher rahim dan merangsang pelepasan oksitosin, hormon yang memicu proses melahirkan sang bayi. Cobalah untuk berjalan-jalan santai dengan posisi badan tegak karena akan mendorong sang bayi bergerak turun menuju leher rahim.

  1. Daun raspberry

Daun raspberry ini dapat merangsang rahim ibu hamil dan mendorongnya untuk melahirkan bayi dengan cepat, agar praktis Anda bisa mengolahnya menjadi bentuk teh atau tablet.

  1. Makanan pedas

Makanan pedas sering sekali dipercaya sebagai obat yang memicu persalinan lebih cepat. Makan makanan pedas akan merangsang perut bunda dan kemudian ke bagian rahim. Tentunya harus dengan jumlah yang wajar, karena mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas secara berlebihan juga tidak akan baik bagi lambung.

Itulah beberapa Cara Agar Ibu Hamil Tua Cepat Melahirkan, lakukanlah persiapan sebaik mungkin karena ini adalah hal momen yang sangat penting.

author
No Response

Leave a reply "Cara Agar Ibu Hamil Tua Cepat Melahirkan"