Ibu Hamil Wajib Menghindari Pakaian Berikut ini!

Pakaian yang Tidak Disarankan untuk Ibu Hamil

Walaupun dalam keadaan hamil, Anda masih bisa terlihat cantik dengan menggunakan pakaian yang trendy dan modern. Anda tidak dituntut menggunakan pakaian yang kedodoran ataupun daster jadul yang dulu selalu digunakan oleh wanita hamil. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan Anda selama hamil asal mengetahui hal yang tepat. Agar tetap tampil trendy namun keamanan ibu hamil dan bayi dalam kandungan terjaga Anda harus memperhatikan pakaian yang di pilih.

Pakaian yang pas untuk ibu hamil haruslah nyaman dipakain dan Anda juga harus menghindari pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil. Nah, apa saja pakaian yang harusnya Anda hindari ketika hamil? Berikut ulasannya.

Pakaian yang Tidak Disarankan untuk Ibu Hamil

1. Baju yang terlalu longgar
Pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil adalah baju hamil yang terlalu longgar. Saat hamil kebanyakan wanita memang akan merasa nyaman jika memakai baju longgar. Namun, untuk tetap terlihat cantik jangan gunakan baju yang terkesan sangat longgar dan kebesaran. Pilihlah pakaian khusus ibu hamil yang sewajarnya saja ya.

2. Baju terlalu kecil
Selain baju dengan ukuran terlalu besar, baju yang terlihat kecil juga merupakan pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil. Jika sebelumnya Anda hobi sekali mengenakan kaos, saat hamil Anda harus lebih memperhatikan kaos yang Anda gunakan. Jangan gunakan kaos yang berukuran kecil yang dapat memperlihatkan bagian perut Anda.

3. Dress atau gaun yang bagian depannya lebih pendek
Pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil yang berikutnya ialah dress atau terusan yang bagian depannya lebih pendek. Seperti yang kita tahu bahwa saat hamil, perut Anda akan semakin membesar, dan baju dengan model seperti ini akan membuat Anda terkesan mengenakan baju yang kekecilan.

4. Celana yang sempit
Celana yang sempit merupakan salah satu pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil. Celana sempit maupun ketat hanya akan membuat perut Anda tertekan, aliran darah pada kaki tidak lancar, dan juga sesak nafas. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengenakan celana khusus ibu hamil yang akan membuat Anda nyaman dan juga cantik. Karena dengan menggunakan celana yang sangat sempit akan menahan perut.

Daftar di atas merupakan jenis pakaian yang tidak disarankan untuk wanita hamil. Agar tetap nyaman selama kehamilan Anda harus memperhatikan hal di atas karena baju yang kita gunakan sehari – hari sangat mempengaruhi kenyamanan kita.

author
No Response

Leave a reply "Ibu Hamil Wajib Menghindari Pakaian Berikut ini!"