Ini Lho Kumpulan Doa Saat Persalinan!

No comment 1473 views
Ini Lho Kumpulan Doa Saat Persalinan!

Ini Lho Kumpulan Doa Saat Persalinan!

Doa Saat Persalinan – Ibu hamil yang sedang memasuki trimester akhir sering kali akan disertai dengan kecemasan yang membuatnya semakin khawatir menghadapi persalinan apalagi bagi bunda yang memasuki persalinan pertama bun. Sebaiknya bunda dapat mengelola psikis bunda, dan selain untuk mempersiapkan kebutuhan persalinan dan senantiasa berusaha untuk menjaga kesehatan melalui konsultasi dengan bidan atau dokter kandungan bun.

Usaha yang telah bunda lakukan sebaiknya disempurnakan dengan doa-doa yang mampu memberikan ketenangan secara batin kepada bunda disaat menjelang persalinan. Doa ketika menjelang persalinan juga tentunya akan dapat bunda baca secara rutin seusai melaksanakan solat wajib ataupun sunah bun.

Nah, maka dari itu yuk simak berikut ini doa saat persalinan yang telah disiapkan oleh tim katalogibu.com bun, yuk simak berikut ini kumpulan doa saat persalinan nya:

  • Doa saat persalinan yang pertama yaitu doa wirid yang merupakan doa yang diucapin selama kehamilan menjelang persalinan bun. Bunda juga dapat membaca wirid ini sebanyak mungkin selama kehamilan di waktu senggang bunda, sehingga perasaan bunda lebih siap dalam menghadapi persalinan bun:  Yuk baca juga Ini Lho Penyebab Terjadinya Persalinan Prematur!

Robbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriyyatinaa qurrota a’yun

Yang memiliki arti : “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”. (QS. 25:74)

  • Selanjutnya yaitu doa untuk memudahkan melahirkan bun, doa ini baik dibaca ketika bunda menjelang persalinan, tidak saja anda akan tetapi orang yang ikut hadir dapat membantu dengan membaca doa ini :

Hannaa Waladat Maryama Wa Maryama Waladat ‘Iisaa Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’buudi “.

Yang memiliki arti: “ Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘Isa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah “.

Nah, itulah tadi merupak beberapa kumpulan doa saat menjelang persalinan bun, dan semoga informarsi doa saat persalinan ini dapat bermanfaat bagi bun semua!

author
No Response

Leave a reply "Ini Lho Kumpulan Doa Saat Persalinan!"