Prenagen Esensis Bantu Kesuburan Para Ibu!

No comment 163329 views

Prenagen Esensis Bantu Kesuburan Para Ibu!

Prenagen Esensis – Hal kedua yang paling banyak dinanti oleh para wanita yang telah mengikatkan dirinya dalam pernikahan adalah hadirnya momongan kecil di tengah keluarga yang dibangun. Oleh karena itu, persiapan matang untuk mendukung kehamilan dengan memberikan susu Prenagen Esensis sebagai suplemen tambahan menjadi langkah bijak bagi kondisi kesuburan Ibu.

Prenagen Esensis merupakan susu yang diformulasikan khusus untuk membantu Ibu cepat hamil. Produk keluaran Prenagen ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi bermanfaat yang dapat mendukung pertumbuhan janin dalam tubuh. Manfaat Prenagen Esensis sebagai perencana kehamilan ini memang sangat terasa dengan adanya kandungan beberapa nutrisi sebagai berikut:

  • Vitamin E

Jika selama ini vitamin E hanya dikenal untuk menutrisi kulit saja, tetapi ternyata konsumsi vitamin E pada Prenagen Esensis yang tepat juga mampu untuk mempertahankan masa awal kehamilan. Oleh karena itu, Ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi vitamin E seperti yang terdapat Prenagen Esensis serta produk makanan lain seperti kacang almond atau sayur bayam pada masa awal persiapan kehamilan akan sangat membantu untuk membentuk ketahanan janin.

  • Asam folat

Asam folat pada susu Prenagen Esensis juga memiliki banyak sekali peranan penting dalam membentuk pertumbuhan janin. Pada umumnya, Ibu hamil membutuhkan 400 sampai 800 mikrogram asam folat. Akan tetapi, adanya kandungan asam folat sebanyak 1053 mikrogram pada setiap 100 gr kandungan susu Prenagen Esensis akan membantu terjadinya pembelahan sel. Tidak hanya itu, Asam folat juga sangat membantu Bunda agar terhindar dari anemia. Ibu juga dapat menemukan asam folat ini pada makanan seperti kacang merah, brokoli, dll.

  • Kolin

Kolin pada susu Prenagen Esensis juga merupakan zat gizi penting yang tidak dapat diremehkan untuk perkembangan buah hati. Konsumsi kolin secara proporsional sebanyak 154 mg pada setiap 100 gr produk susu persiapan kehamilan Prenagen Esensis ini akan sangat membantu Bunda untuk menghasilkan buah hati yang cerdas dan kritis ketika dewasa nanti.

  • Zat besi

Susu persiapan kehamilan Prenagen Esensis yang satu ini memang sangat menekankan pada ketercukupan sumber darah ibu hamil melalui produksi zat besi yang optimal. Zat besi ini menjadi nutrisi utama yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah baru selama proses kehamilan.

Adanya konsumsi susu Prenagen Esensis pada saat menjelang persiapan proses kehamilan ini akan sangat membantu Ibu menyiapkan kondisi yang prima untuk tumbuh kembang janin saat tanda kehamilan awal mulai muncul. Selain mengonsumsi Prenagen Esensis, Bunda juga dapat melanjutkan konsumsi susu Prenagen Emesis ketika kehamilan telah benar-benar sudah terasa.

author
No Response

Leave a reply "Prenagen Esensis Bantu Kesuburan Para Ibu!"