Sarah Burton Ingin Rancang Baju Hamil Duchess of Cambridge

baju hamil

Baju hamil Berita mengenai hamilnya Sang Duchess of Cambridge telah tersebar luas di kalangan masyarakat dunia. Netizen menyambut hangat dan bahagia atas kabar tersebut. Tak terkecuali desainer kenamaan Inggris pun tergelitik untuk membuatkan baju hamil untuk wanita nomor satu di Inggris ini.

Direktur dari tim kreatif rumah model Alexander McQueen sekaligus perancang busana, Sarah Burton, mengutarakan keinginannya ketika ditanya oleh salah satu awak media masa Inggris perihal apakah ia akan kembali dipercaya kerajaan untuk merancang baju hamil Kate Middleton.

“Saya berharap saya akan merancangnya” Jawab Sarah tegas.

Sarah Burton pernah mendapatkan anugerah penghargaan sebagai “the most Excellent Order of British Empire (EBE)” di Istana Buckingham pada tahun 2012 lalu. Burton dianggap patut untuk menerima penghargaan tersebut karena ia dianggap telah berjasa melalui karya-karyanya di dunia modelling.

Menelusuri kembali rekam jejak Sarah Burton, keinginannya untuk menjadi perancang baju hamil Kate Middleton dirasa tak berlebihan. Pasalnya, Sarah Burton sudah pernah dipercaya sebagai salah satu perancang busana favorit Kate semenjak menikah dengan pangeram William.

“Ini telah menjadi pengalaman seumur hidup bisa bekerja dengan Catherine Middleton untuk membuat gaun pernikahannya, dan saya menikmati satiap saat itu. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa, dan saya sangat bangga dengan apa yang kita dan tim Alexander McQueen telah ciptakan.”

ujar Sarah Burton ketika diwawancarai mengenai gaun pernikahan Kate Middleton.

Merupakan kehormatan tersendiri jika wanita kelahiran 1974 ini kembali dipercaya pihak kerajaan untuk membuatkan baju hamil Kate Middleton, istri kesayangan orang nomor satu di Inggris.

author
No Response

Leave a reply "Sarah Burton Ingin Rancang Baju Hamil Duchess of Cambridge"