Susu Prenagen Mommy vs Prenagen Mommy Emesis

No comment 145175 views

Susu Prenagan Mommy vs Emesis

Prenagen Mommy – Sebagian besar ibu hamil seringkali mengalami stres akibat rasa mual yang dialami ketika melihat berbagai jenis makanan. Padahal, janin di dalam rahim Bunda tetap harus mendapatkan nutrisi yang cukup dan lengkap untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Oleh karena itu, Bunda dapat mencoba untuk menghadirkan susu Prenagen di rumah.

Jika ini adalah kali pertama bagi Bunda untuk mengonsumsi susu selama  masa kehamilan, Bunda dapat menyimak ulasan seputar susu untuk Ibu hamil ini. Prenagen merupakan merek susu Ibu hamil yang paling banyak diminati oleh para Ibu hamil. Kandungan beragam vitamin pada produk susu ini sangat baik untuk tumbuh kembang janin. Berikut ini adalah tiga jenis produk susu Prenagen untuk Ibu hamil:

1. Susu Prenagen Mommy Emesis

Susu Prenagen Mommy Emesis lezat merupakan susu yang mengandung nutrisi penting selama fase kehamilan. Susu Prenagen Mommy  Emensis ini mengandung vitamin B 6 dan protein yang telah teruji klinis berperan penting dalam mengurangi risiko mual dan muntah pada awal kehamilan. Susu Prenagen Mommy  Emesis ini mengandung zat besi, asam folat, serta kalsium yang tinggi.

Produk ini tersedia dalam ukuran 200 gr dan ukuran 400 gr. Bunda dapat membeli susu Prenagen Mommy  Emensis sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan di rumah. Selain itu, susu prenagen Emensis ini tersedia dalam dua jenis rasa yaitu susu rasa coklat dan plain. 

2. Susu Prenagen Mommy 

Susu Prenagen Mommy  ini memiliki sedikit perbedaan dengan susu Prenagen Mommy  Emesis . Susu Prenagen Mommy  ini sangat baik untuk diberikan pada masa kehamilan karena mengandung zat besi, asam folat, serta vitamin B12. Kandungan vitamin B 12 pada susu Prenagen Mommy ini sangat bagus untuk mendukung pertumbuhan sel darah merah. Selain itu, produk susu Prenagen Mommy  ini juga mengandung insulin untuk meningkatkan asupan serat panngan harian dan kalsium serta asam folat yang sanagt berperan penting dalam mencegah terjadinya risiko cacat tabung saraf otak pada janin.

Susu Prenagen Mommy y ini tersedia dalam empat pilihan rasa yakni coklat, moka, stroberi, dan vanila. Bunda dapat memilih rasa susu Prenagen Mommy Emensis yang paling sesuai dengan selera. Ukuran yang ada pada susu ini pun beragam mulai dari ukuran 200 gr, 400 gr, hingga 600 gr.

Nah, itulah ulasan singkat tentang serba-serbi susu Prenagen Mommy yang dapat Bunda gunakan sebagai panduan dalam memilih susu Ibu hamil yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk selalu mengecek harga pasar untuk mendapatkan susu Prenagen Mommy dengan harga terjangkau.

 

author
No Response

Leave a reply "Susu Prenagen Mommy vs Prenagen Mommy Emesis"