7 Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang

No comment 1061 views

cara agar rambut panjangCara agar rambut cepat panjang – Memiliki rambut yang kuat dan sehat adalah dambaan bagi setiap wanita. Rambut adalah mahkota dari wanita. Tanpa rambut, wanita akan kehilangan setengah dari kecantikannya. Kecantikan seseorang pun bisa dinilai dari cara dia merawat dan memperlakukan rambutnya. Sebab, pada dasarnya gaya rambut seorang wanita mempengaruhi kepribadian dari seseorang tersebut.

Bagi wanita, rambut panjang merupakan impian yang mungkin bisa menjadi angan-angan belaka. Ada wanita yang terlahir tidak memiliki wajah yang sesuai untuk rambut panjang. Ada juga yang memiliki wajah sesuai namun memiliki rambut yang lama panjangnya.

Oleh karena itu, berikut ini kita akan berbagi tips cara agar rambut cepat panjang:

  • Teh hijau

Teh tidak hanya untuk diminum. Teh hijau juga bisa Anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan antioksidan dalam teh hijau membuat aliran sirkulasi darah di kepala Anda menjadi lebih lancar. Selain itu, teh hijau juga membuat pertumbuhan rambut lebih sehat. Untuk caranya, Anda hanya perlu menyeduh teh hijau dan membalurkannya kekulit kepala Anda. Bungkus dengan handuk sampai kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas sampai bersih.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dipercaya oleh nenek moyang kita sejak zaman dahulu untuk bahan perawatan rambut. Minyak zaitun ini biasanya digunakan sebagai bahan untuk menghaluskan rambut serta untuk memanjangkan rambut. Caranya, Anda hanya perlu meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala Anda setelah keramas sore hari. Lalu pijat – pijat kulit kepala Anda. Biarkan selama semalaman, pagi harinya bilas sampai bersih.

  • Lidah buaya

Tanaman yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk menangani masalah kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya memiliki nutrisi yang baik untuk memanjangkan dan membuat rambut lebih lebat. Cara memakainya yaitu dengan mengelupas lidah buaya lalu ambil gelnya, oleskan gel tersebut kekulit rambut Anda. Setelah keramas, gunakan gel lidah buaya ini dengan madu, diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas sampai bersih.

  • Kulit apel

Jangan buang sisa kulit apel. Mengapa? Sebab, kulit apel dapat Anda manfaatkan untuk memanjangkan rambut. Apel mengandung sebuah vitamin yang dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah di kepala Anda. Selain itu, apel juga dapat merawat rambut Anda dari rontok serta membuat rambut lebih sehat dan bernutrisi. Caranyapun cukup simpel, Anda hanya perlu menghaluskan kulit apel tersebut lalu mengoleskannya pada kulit kepala Anda. Diamkan kurang lebih selama 20 menit baru bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Memiliki rambut panjang merupakan impian setiap wanita, semoga tips memanjangkan rambut tersebut dapat membantu Anda.

No Response

Leave a reply "7 Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang"