Fakta Mengejutkan Tentang Tanaman Sirsak Sebagai Obat Kanker.

sirsak sbg obat kanker

Obat Kanker – Selama ini kita berpikir bahwa untuk menangani penderita kanker atau untuk melakukan tindakan pengobatan terhadap kanker adalah dengan menggunakan metode kemo terapi dan hal ini dapat menghabiskan biaya yang melimpah, dan ternyata hasilnya belum tentu baik. Bahkan setelah menjalani kemo, banyak testimoni yang mengemukakan bahwa setelah melakukan kemo terapi kondisi penderita malah semakin buruk dan lemah.

Kanker memang penyakit yang berbahaya, namun tahukah anda bahwa Tuhan selalu menyediakan sesuatu di Bumi yang berfungsi untuk memenuhi semua kebutuhan manusia termasuk obat untuk penyakit kanker. Selama ini ada obat yang tidak diungkapkan oleh para ahli dan sengaja dijadikan rahasia. Mengapa? Berdasarkan informasi tersembunyi, hal ini disembunyikan karena para riset ahli ingin dana penelitian yang mereka kerjakan dihargai sangat besar. Namun mengenaskan sudah ada hasil untuk obat kanker namun tidak disebarkan hanya karena masalah uang.

Nah Anda ingin tahu obat kanker macam apakah ini? Obat ini berupa tanaman, dan tanaman ini sangat familiar di tengah kita. Tanaman itu adalah sirsak. Yah kita semua tahu mengenai buah ini. Buah yang enak dengan rasa kecut, manis, dan asam, yang kita sering nikmati dengan dibuat jus atau es buah. Faktanya buah ini dapat melawan sel kanker. Banyak khasiat yang kita bisa dapat dari buah sirsak. Sirsak dapat menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan mengembalikan sistem saraf yang kurang baik menjadi normal kembali.

Informasi lainnya tentang buah satu ini adalah buah ini memang mempunyai kandungan untuk melawan sel-sel jahat yang merusak tubuh, tidak hanya kanker namun segala jenis sel yang menyebabkan penyakit. Menurut penelitian yang dilakukan ternyata sirsat dapat membunuh 12 jenis kanker yang berbeda seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas dan lainnya.

Keefektifan dari buah ini dalam membunuh sel kanker 10.000 kali lebih ampuh dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengn Adriamicin maupun metode kemo terapi yang biasanya digunakan oleh medis. Yang menjadi kelebihan dari kandungan buah sirsat adalah, sari buah sirsat hanya membunuh sel jahat dan tidak membahayakan sel-sel yang sehat. Makanya penderita kanker yang dikemo selalu mengalami kelumpuhan dan kerontokan karena sel-sel baik dalam tubuh juga diserang melalui kemo terapi.

Tidak hanya kanker namun tanaman sirsat terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung, asma, liver, dan reumatik dengan menggunakan bagian tanaman lain selain buah seperti kulit, akar, daun, dan bijinya. Kini Anda sudah mengetahu mengenai obat kanker alami yang sangat ampuh, aman dan bisa dinikmati.

Demikianlah informasi dari kami, kami berharap hal ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan dapat menambah referensi untuk anda mengenai obat kanker yang aman dan dapat menyelamatkan jutaan jiwa di dunia.

author
No Response

Leave a reply "Fakta Mengejutkan Tentang Tanaman Sirsak Sebagai Obat Kanker."