Ini Dia Cara Atasi Kanker Serviks Stadium 4 Secara Alami!

Ini Dia Cara Atasi Kanker Serviks Stadium 4 Secara Alami!

Ini Dia Cara Atasi Kanker Serviks Stadium 4 Secara Alami!

Cara Atasi Kanker Serviks – Kanker serviks didiagnosis sebagai salah satu penyakit stadium IV yang umumnya terdeteksi dari pemeriksaan panggul abnormal atau gejala yang dihasilkan oleh kanker pasien. Setelah evaluasi pemeriksaan kanker serviks, kanker serviks stadium IV ini dikatakan ada jika kanker telah melampaui serviks ke organ-organ yang berdekatan, seperti rektum atau kandung kemih (tahap IVA), atau kanker telah menyebar ke lokasi yang jauh dalam tubuh yang mungkin termasuk tulang, paru-paru atau hati (stadium IVB). Kanker serviks didiagnosa pada tahap ini seringkali sulit untuk mengobati, dan sebagian kecil pasien yang sembuh dari penyakit.

Berbagai faktor akhirnya mempengaruhi keputusan pasien untuk menerima pengobatan kanker. Tujuan si pasien menerima pengobatan kanker mungkin untuk memperbaiki gejala melalui kontrol lokal kanker, meningkatkan kesempatan pasien untuk sembuh, atau memperpanjang kelangsungan hidup si pasien. Potensi manfaat menerima pengobatan kanker harus lebih berhati-hati dan juga seimbang dengan potensi risiko menerima pengobatan kanker bun.

Nah, berikut ini adalah gambaran umum dari pengobatan stadium IV kanker serviks. Akhirnya dapat mempengaruhi bagaimana prinsip-prinsip pengobatan umum ini diterapkan untuk situasi penderita kanker stadium 4, yuk simak berikut cara atasi kanker serviks yang diberikan oleh tim katalogibu.com:

  • Menggunakan Radiasi

Cara atasi kanker serviks yang pertama yaitu dengan menggunakan terapi radiasi sinar eksternal yang dapat disampaikan lebih tepat untuk leher rahim dengan menggunakan CT scan khusus dan menargetkan komputer. Kemampuan ini dikenal sebagai terapi radiasi konformal tiga dimensi, atau 3D-CRT. Penggunaan 3D-CRT ini muncul untuk mengurangi kemungkinan cedera struktur tubuh terdekat, seperti kandung kemih atau pun juga rektum bun.

  • Dengan Terapi Biologis

Cara atasi kanker serviks selanjut nya yaitu dengan menggunakan terapi biologik yang terjadi secara alami atau disintesis zat yang mengarahkan, memfasilitasi atau meningkatkan pertahanan kekebalan tubuh normal bun. Tujuan dari terapi biologis adalah memiliki sendiri serangan pertahanan kekebalan pasien dan menghancurkan sel-sel kanker. Terapi biologis ini juga termasuk interferon, interleukin, antibodi monoklonal dan vaksin. Dalam upaya untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup, ini dan agen lainnya sedang diuji sendiri atau dalam kombinasi dengan kemoterapi dalam uji klinis bun.  Baca juga: Ini Cara Mengatasi Heartburn Saat Hamil!

  • Uji Klinis

Cara atasi kanker serviks yang ketiga yaitu dengan uji klinis bun, uji klinis ini dengan menggunakan obat kemoterapi baru terus dikembangkan dan dievaluasi pada pasien dengan kanker berulang dalam fase I uji klinis. Tujuan dari fase I percobaan adalah untuk mengevaluasi obat baru untuk menentukan keamanan dan tolerabilitas obat dan cara terbaik untuk pemberian obat kepada pasien.

Nah, itulah tadi merupakan beberapa cara mengatasi kanker serviks yang dapat kami berikan untuk bunda, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi bunda semua!

author
No Response

Leave a reply "Ini Dia Cara Atasi Kanker Serviks Stadium 4 Secara Alami!"