Luar Biasa, Ini Manfaat Dari Ibu Menyusui Suami

Anda seorang ibu muda? Pasti sudah merasakan bagaimana gembiranya melihat sang buah hati lahir kedunia ini kan. Sebagai seorang ibu tentu ada kewajiban yang tidak boleh Anda lupakan setelah melahirkan yaitu menyusui, sebelum Anda melakukan aktifitas normal Anda ada baiknya Anda tetap melakukan kegiatan menyusui ini selama kurang lebih dua bulan agar gizi yang diperoleh anak terpenuhi. Selain hal tersebut tentu ada kewajiban lain yang harus tetap Anda lakukan yaitu melayani suami Anda, terkadang saat berhubungan intim tak jarang sang Ibu menyusui suami. Entah karena terbawa suasana atau memang sang suamilah yang meminta ternyata hal ini memiliki banyak sekali manfaat yang mungkin tidak Anda sadari. Lalu, manfaat seperti apa sajakah itu?

  1. Terhindar dari bahaya penyakit kanker

Kegiatan meremas dan menyusui pada suami istri ini ternyata dapat menghindarkan sang istri dari penyakit kanker karena beberapa dokter berpendapat bahwa payudara yang sering mengalami pijatan ini akan lebih sehat dibandinkan dengan payudara yang jarang dipijat dan tidak diberi ruang untuk aliran darah mengalir.

  1. Relaksasi

Saat Ibu menyusui suami yang lebih dari 5 menit akan membuat tubuh sang istri lebih santai dan dapat menghancurkan beberapa hormon penyebab stres.

  1. Mencegah penyakit paru-paru

Nafas istri akan lebih cepat ketika menyusui suami, istir akan mengalami hembusan nafas sekitar 60 kali dalam satu menit. Padahal saat normal wanita hanya akan menghembuskan nafas selama 20 kali tiap menitnya, hal ini lah yang dapat membuat oragan paru-paru lebih sehat.

  1. Obat awet muda alami

Ternyata menghisap payudara ini dapat membuat sang istri awet muda, hal ini karena proses tersebut dapat menyiptakan sistem kekebalan tubuh kesannya adalah penghasil antibodi yang mampu membuat wanita lebih sehat dan terhindar dari virus penyebab penuaan.

  1. Berat badan lebih stabil

Menghisap payudara juga dapat membuat membuat berat badan wanita lebih stabil, arau bahkan berkurang. Payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak kurang lebih 12 kalori.

  1. Keseimbangan jantung

Keseimbangan jantung juga dapat terjaga dengan baik, saat payudara dihisap dalam waktu yang lama maka degupan jantung wanita akan meningkat hingga 110 degupan permenitnya. Hal inilah yang membuat jantung lebih sehat.

Beberapa manfaat dari Ibu menyusui suami diatas mungkin jarang diketahui oleh beberapa orang dan bahkan ada yang meremehkannya dan mengaggap bahwa kegiatan tersebut adalah hal yang dianggap jorok.

author
No Response

Leave a reply "Luar Biasa, Ini Manfaat Dari Ibu Menyusui Suami"