Pesona Pantai, Terapi Kesehatan dan Keindahan Pantai Lovina

Pesona Pantai, Terapi Kesehatan dan Keindahan Pantai Lovina

Terapi kesehatan – Berbicara mengenai pantai yang ada di bali, seperti tidak ada habisnya, banyak sekali pantai pantai yang bisa menjadi alternatif untuk di kunjungi selain wilayah pantai kuta ,pantai sanur dan pantai dreamland yang sekarang banyak di kunjungi. Melihat wisata pantai yang ada di pesisir bali utara yang tentunya jauh dari kota denpasar yakni pantai Lovina.

Pantai Lovina memiliki daya tarik utama berupa pantai dengan air laut yang cukup tenang, berpasir hitam unik serta eksotis, dan karang laut dengan kenekaragaman ikan ikan tropisnya. Karena ombaknya yang tenang, pantai ini sangat cocok untuk melakukan snorkeling, menyelam, berenang, berlayar, memancing, maupun hanya sekedar berendam di air laut.

  • Tempat terapi Lumba-lumba

Ibu harus tahu ya, di Pantai Lovina ini selain lumba-lumba sebagai tujuan wisata, di tempat tersebut juga ada tempat terapi kesehatan untuk anak pengidap Autis. Namanya Terapi kesehatan lumba-lumba http://www.bilna.com/blog/terapi-lumba/. Terapi unik ini bermanfaat untuk anak yang mengidap Autis. Terapi kesehatan ini berguna untuk menghilangkan stress atau depresi pada anak yang mengidap penyakit ini.

  • Keindahan Pesona pantai

Lepas dari pembahasan di atas, Berwisata di pantai utara pulau Bali ini mengundang berjuta pesona, karena pantai ini relatif alami, di mana Anda dapat menikmati keindahan alam, baik di atas permukaan ataupun di bawah permukaan laut dari Pantai Lovina. Sebagai sebuah kawasan wisata, fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, toko, dan tempat makan dapat Anda temukan dengan mudah, dan fasilitas turis lainnya dengan harga yang tidak menguras kantung.

Banyaknya pantai di Pulau Bali memang menyimpan keunikan dan sejuta pesona luar biasa sehingga menarik banyak wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, Pantai Lovina memiliki daya tarik utama berupa pantai dengan air laut yang cukup tenang, berpasir hitam unik , dan karang laut dengan kenekaragaman ikan ikan tropisnya.

Karena ombaknya yang tenang, pantai ini sangat cocok untuk melakukan snorkeling, menyelam, berenang, berlayar, memancing, maupun hanya sekedar berendam di air laut. Jika sedang berlibur di Bali, jangan lupa mampir ke Pantai Lovina. Bawa kamera anda untuk mengabadikan  lumba-lumba Lovina yang bisa saja tiba-tiba muncul disekitar perahu anda.

author
No Response

Leave a reply "Pesona Pantai, Terapi Kesehatan dan Keindahan Pantai Lovina"