Resiko Metode Melahirkan Water Bird

No comment 856 views

Resiko Metode Melahirkan Water Birdmelahirkan water birdmotode melahirkan waterbird merupakan cara melahirkan dengan gaya baru yang diperkenakan di eropa. motedo melahirkan di air ini bisa dilakukan di rumah tanpa harus melakukan persalinan di rumah sakit. memang pada umumnya persalinan itu dilakukan di rumah sakit dengan bantuan para tim medis kandungan. tetapi setelah muncul metode melahirkan water bird ini bisa anda lakukan tanpa harus meninggalkan rumah.

meskipun metode melahirkan di dalam air ini cukup simple, tetapi tidak lepas dari resiko yang dihadapi. di negara inggris ditemukan masalah pada  bayi yang lahir dengan cara ini.telah ditemukan infeksi bakteri legionella pada bayi. meski tidak dikatakan secara jelas siapa bayi yang terinfeksi bakteri karena proses persalinan water bird tersebut. dengan kejadian tersebut pihak yang berwenang di inggris menyarankan untuk tidak menggunakan metode persalinan di dalam air.as yang memang

seorang kepala kesehatan publi di inggris mengatakan ini bukan termasuk masalah biasa dan arus ditangani secara serius. direktur kebidanan dari royal college of midwives louise silverton mengatakan jika melakukan persalinan motede water bird atau metode persalinan biasa disarankan untuk mengunjungi rumah sakit yang mempunyai fasilitasa terdaftar. sehingga resiko infeksi pada bayi bisa dikurangi.

silverton mengatakan jangan pernah ada pandangan untuk melahirkan di rumah dengan menggunakan kolam persalinan yang tidak terintegrasi  atau tidak terdaftar. pada persalinan di NHS, kolam renang yang sudah digunakan untuk persalinan tidak dipakai lagi, sehingga resiko tumbuhnya bakteri bia dikurangi.

jika ibu hamil ingin sekali menggunakan metode melahirkan water bird dan ragu akan terjadi resiko yang tidak diinginkan, maka diharapkan pada wanita tidak sungkan untuk bertanya pada dokter. penyebab yang besar yang ditimbulkan oleh bakteri legionella adalah terjadinya paru paru basah yang sangat parah.

di inggris ada sekitar 350-400 kausu paru paru basah  yang menghinggap oranag dewasa dan lanjut usia. jadi jika ibu hamil ingin melahirkan dengan metode water bird sebaiknya selalu konsultasikan kepada pihak medis, sehingga proses melahirkan water bird dapat berjalan dengan lancar dan tidak terdapat masalah apapun.

Baca Juga Cara Membuat Anak Suka Membaca

author
No Response

Leave a reply "Resiko Metode Melahirkan Water Bird"