Anak Sehat, Minum Susu Nutrilon!

No comment 4567 views

Susu Nutrilon untuk Kesehatan Anak

Susu Nutrilon – Pemenuhan asupan nutrisi buah hati memang harus diberikan sejak dini. Adanya tambahan nutrisi yang cukup ini akan menjadikan buah hati Anda dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Kebutuhan nutrisi yang cukup ini tidak bisa dipisahkan dari keberadaan makanan pendamping seperti susu Nutrilon.

Mengapa Nutrilon? Susu Nutrilon merupakan produk terkenal dan berkualitas yang telah mempelopori keberadaan susu formula di Indonesia. Dengan kata lain, susu Nutrilon Royal telah sangat berpengalaman dalam memberikan komposisi gizi dan nutrisi yang pas bagi tiap pertumbuhan anak.

Susu Nutrilon Royal merupakan produk yang dikeluarkan oleh pihak Nutricia Indonesia, sedangkan basis utama Nutricia sendiri terletak di negara Belanda. Susu Nutrilon ini juga diproduksi sesuai dengan usia buah hati. Jika Anda ingin mencari susu Nurilon baby, Anda dapat memberikan susu Nutrilon tahap 1. Produk susu yang satu ini dapat diberikan sebagai makanan pendamping bagi buah hati yang tengah berusia 0-6 bulan. Akan tetapi, tentu Anda juga harus tetap memberikan asupan ASI sebagai makanan yang utama bagi buah hati.

Jika buah hati Anda sudah menginjak usia 1 sampai 3 tahun, pemberian susu Nutrilon 3 merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat. Nutrilon 3 ini mengandung AA DHA yang baik bagi pertumbuhan kecerdasan anak. Selain itu Nutrilon Royal 3 ini juga sangat layak diberikan pada balita yang berusia 1 sampai 3 tahun karena mengandung prebiotik FOS (fructo-oligosakarida) dan GOS (galacto-oligosakarida) dengan perbandingan yang proporsional seperti yang terkandung dalam ASI.

Adanya nutrisi penting tersebut dalam kandungan Nutrilon Royal mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik yang tumbuh dalam usus secara alami sehingga membentuk sistem kekebalan tubuh anak dengan sempurna. Harga susu Nutrilon ini juga cukup terjangkau dan sepadan dengan kandungan nutrisi bermanfaat yanga ada di dalamnya.

Berikanlah asupan susu Nutrilon Royal 3 pada pertumbuhan emas anak untuk mendukung perkembangan otak, fisik, dan kekebalan tubuh buah hati Anda. Jika Anda memiliki buah hati yang alergi dengan protein susu, Anda juga dapat menghadirkan susu formula khusus yang terbuat dari soya. Susu Nutrilon Soya ini dapat diberikan pada buah hati yang sering mual dan muntah jika mengonsumsi susu sapi bubuk biasa. Akan tetapi, jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter saat akan memberikan Nutrilon Soya pada buah hati.

author
No Response

Leave a reply "Anak Sehat, Minum Susu Nutrilon!"