Anak Tumbuh Cerdas, Berikan Susu Nutrilon!

No comment 72215 views

Susu Nutrilon untuk Anak Cerdas

Susu Nutrilon – Memiliki anak yang secara aktif terus tumbuh dan berkembang tentu menjadikan orang tua juga harus semakin perhatian dengan masa-masa emas pertumbuhan (golden period) buah hati. Kandungan asupan nutrisi yang tepat menjadi sebagai modal untuk menghasilkan anak yang cerdas dan generasi yang berkualitas.

Beberapa Cara Agar Anak Tumbuh Cerdas Sejak Dini

  1. Silahkan untuk segera merencanakan lebih dini, hal ini sejak calon ibu belum mengandung dengan memperhatikan asupan makanan bergizi dan juga komposisi nutrisi secara lengkap. Sehingga pada saat hamil dari fisik sang ibu sudah siap dan proses kehamilan akan berlangsung lancar dan maksimal. Tentu saja asupan makanan bergizi dan nutrisi lengkap harus tetap dijaga saat ibu hamil agar anak tumbuh cerdas saat di lahirkan. Dan di harapkan dengan hal itu ibu hamil terhindar dari penyakit yang akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan calon anak tumbuh cerdas dalam kandungan.
  2. Langkah yang selanjutnya adalah menjaga suasana hati yang kondusif untuk merangsang perkembangan bayi di dalam kandungan. Tentu saja seorang ibu harus menerima kehamilan dengan hati yang sangat ikhlas dan bahagia. Pada umumnya ibu hamil yang bekerja, tanpa disadari merasa terbebani dan juga mempunyai perasaan khawatir atas kehamilannya. Ibu tersebut sebenarnya ingin hamil, akan tetapi disisi lain dirinya juga merasa terganggu dengan kehamilan yang menghampirinya.
  3. Untuk usia kehamilan diatas 6 bulan, pada saat itu jaringan struktur otak bayi sudah mulai berfungsi dengan cukup baik. Silahkan untuk memberikan rangsangan dan sentuhan kepada bayi dalam kandungan untuk mendapatkan anak tumbuh cerdas. Hal ini akan membuat secara emosional akan terjadi kontak antara ibu dengan calon anak tumbuh cerdas yang ada dalam kandungan. Terlebih lagi jika ibu senang, nantinya di dalam darahnya akan melepaskan neo transmitter zat-zat rasa senang yang membuat calon anak tumbuh cerdas.

Susu Nutrilon merupakan susu yang diproduksi oleh Nutricia Indonesia yang merupakan pemimpin pasar di bidang susu nutrisi kelas premium khusus untuk bayi dan balita. Susu Nutrilon merupakan susu formula yang mengandung prebiotik yang bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi dan balita.

Kandungan susu Nutrilon Royal sangat penuh dengan berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sebagai contoh susu Nutrilon Royal mengandung AA / DHA yang bagus untuk pertumbuhan otak dan mata anak. Selain itu Nutrilon Royal 3 juga juga mengandung prebiotik FOS (fructo-ologosakarida) dan GOS (galacto-oligosakarida) dengan perbandingan rasio yang tepat seperti yang terdapat dalam kandungan ASI.

Dengan memberikan Nutrilon Royal pada buah hati, Anda akan dapat menjaga imunitas si kecil dengan baik. Kandungan gizi pada setiap produk rangkaian susu Nutrilon Royal juga telah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak di setiap fase pertumbuhannya. Secara umum produk Nutrilon ini dapat dibagi pada empat golongan:

1. Susu Nutrilon Royal

Nutrilon Royal ini sengaja diperuntukkan sebagai makanan pendamping asupan ASI yang diberikan pada bayi berusia 0-6 bulan.

2. Susu Nutrilon Royal 2

Produk Nutricia yang satu ini diperuntukkan untuk buah hati yang mulai menginjak usia 6 bulan sampai dengan 1 tahun.

3. Susu Nutrilon Royal 3

Makanan pendamping yang satu ini sangat cocok untuk dikonsumsi anak yang berusia 1 tahun sampai dengan 3 tahun ke atas.

4. Nutrilon Royal 4

Untuk jenis susu Nutrilon Royal 4, produk ini membidik anak-anak yang telah berusia diatas 4 tahun sebagai konsumennya.

Nah, dengan adanya tahapan makanan pendamping yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan usia anak, Anda dapat memberikan komposisi dan proporsi nutrisi yang pas sesuai dengan kebutuhan gizi bagi buah hati di usianya. Selain produk berupa susu Nutrilon Royal, Nutricia juga mengeluarkan susu Nutrilon Gold dan susu Nutrilon Soya.

Jika Anda menginginkan anak yang tumbuh dengan cerdas, pemberian susu Nutrlion Gold merupakan salah satu produk susu alternatif yang dapat merangsang anak untuk tumbuh lebih kreatif dan berani mencoba hal-hal baru. Produk susu yang satu ini sangat cocok diberikan pada anak yang suka berpetualang sebagaimana slogan yang terdapat pada iklan susu Nutrilon Gold ini, ‘Life is an advanture’. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hadirkan susu ini di rumah sebagai nutrisi pendamping bagi buah hati.

author
No Response

Leave a reply "Anak Tumbuh Cerdas, Berikan Susu Nutrilon!"