Dukung 3 Tahap Pertumbuhan Anak dengan Procal Gold!

SusuProcal Gold untuk Tahap Pertumbuhan Anak

Procal Gold – Siapa yang tidak ingin memiliki anak yang aktif berkembang serta berpikir kritis dan imajnatif? Tentu semua orag tua menginginkan anaknya tumbuh berkembang secara optimal. Untuk itulah, Anda juga perlu menghadirkan suplemen tambahan yang akan melengkapi kebutuhan nutrisi buah hati Anda.

Susu merupakan salah satu asupan nutrisi tambahan yang akan dibutuhkan buah hati Anda agar aktif bergerak, sehat, serta memiliki logika berpikir yang cerdas. Untuk itulah, pemenuhan kebutuhan asupan gizi yang tepat dan seimbang sangat mutlak dibutuhkan untuk pertumbuhan generasi yang berkualitas.

Untuk itulah, PT Wyeth Nutrition Indonesia telah berkomitmen mengeluarkan tiga macam susu Procal Gold hebat yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal yang terbagi dalam tiga tahap. Berikut ini adalah ulasan tentang masing-masing produk yang memiliki tahapan berbeda.

1. Tahap 1

Susu Procal tahap satu merupakan produk yang sengaja dirancang untuk pertumbuhan anak yang berusia 0-6 bulan. Meski anak pada usia ini masih harus terus mendapatkan asupan ASI secara dominan, Anda juga dapat menyelingi konsumsi susu Procal  sebagai asupan nutrisi tambahan. Namun, ada baiknya juga Anda berkonsultasi terlebih dahulu tentang pemberian susu Procal Gold tahap 1 ini pada buah hati Anda dengan dokter.

2. Tahap 2

Susu Procal Promil yang satu ini dirancang untuk usia buah hati yang mulai menginjak 6-12 bulan. Akan tetapi, penggunaan susu Procal Gold tahap 2 ini juga memang tidak bisa digunakan untuk menjadi pengganti ASI. ASi tetaplah menjadi kebutuhan nutrisi utama yang wajib diberikan pada buah hati. Adanya susu Procal Promil tahap 2 ini hanya difungsikan sebagai makanan pendamping bagi buah hati untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya.

3. Tahap 3

JIka Anda dan buah hati sudah sangat cocok untuk mengunakan produk Procal, Anda dapat melanjutkan untuk terus mengkonsumsi produk Procal Gold tahap 3 ini sampai buah hati Anda menginjak usia 1-3 tahun. Procal Gold tahap 3 ini mengandung beragam nutrisi penting seperti AA DHA, Alfa Protein, lemak nabati, dan 5 Nukleotida. Selain itu susu Procal Gold S26 juga mengandung vitamin dan mineral penting lainnya yang akan dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak dalam masa emasnya.

Pemberian susu formula Procal Gold ini memang sangat membantu Anda untuk memberikan kecukupan nutrisi pada buah hati secara tepat. Oleh karena itu, ketika anak sudah menginjak usia lebih dari 1 tahun, berikanlah produk Procal Gold tahap 3 ini sebagai makanan pendamping bagi anak. Adanya kandungan kalsium yang terdapat dalam produk Procal Gold ini akan sangat membantu pertumbuhan tulang anak sejak dini. Segera lengkapi kebutuhan makanan pendamping anak dengan susu Procal Gold S26 sekarang juga!

author
No Response

Leave a reply "Dukung 3 Tahap Pertumbuhan Anak dengan Procal Gold!"