Susu Procal Gold Cerdaskan Otak Anak!

No comment 3000 views

Bayi Cerdas dengan Procal Gold

Procal Gold – Memiliki anak yang dapat tumbuh dan berkembang dengan baik merupakan hal yang menjadi dambaan dan impian setiap orang. Bahkan banyak orang tua yang telah berlomba-lomba untuk menjadikan buah hatinya menajdi cerdas sejak berada dalam kandungan sekalipun! Ini menunjukkan bahwa keinginan orang tua untuk mendapatkan keturunan-keturunan berkualitas begitu besar.

Untuk itu, Anda dapat memberikan makanan pendamping bagi buah hati Anda berupa susu S-26 Procal Gold. Anda dapat memberikan susu Procal Gold ini pada saat usai anak Anda telah mencapai 1-3 tahun.  Masa-masa ini merupakan masa emas (golden growth) bagi pertumbuhan otak anak. Anak akan mengalami multiplikasi sel otak yang meningkat pesat pada saat usia 2 tahun. Oleh karena itu, pastikan Anda menghadirkan susu Procal Gold sebagai ‘sahabat baik’ buah hati.

Mengapa susu Procal Gold tahap 3 ini mampu memultiplikasi sel otak anak? Susu Procal Gold ini mengandung banyak sekali nutrisi penting seperti AA DHA. Adanya nutrisi penting seperti DHA pada susu Procal Gold ini sangat membantu untuk menciptakan bantalan lemak pada otak anak. Adanya kandungan nutrisi lengkap pada struktural bantalan otak inilah yang akan menjadikan otak dapat bekerja optimal karena ‘menyerap’ zat yang terdapat didalamnya.

Selain itu, kandungan DHA pada susu S26 Procal Gold ini juga sangat baik untuk menjadikan indera penglihatan anak dapat berkembang dan berfungsi dengan baik. DHA susu Procal Gold ini akan membantu untuk membuat struktur lemak utama yang mendukung kinerja optimal pada retina mata. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada bayi yang lahir normal maupun prematur, adanya kandungan DHA baik pada air susu Ibu ataupun susu formula dapat menjadikan indera penglihatan berfungsi dan berkembang lebih baik.

Kelebihan lainnya, susu Procal Gold ini juga dilengkapi dengan kandungan AA yang berada di dalamnya. AA pada susu Procal Gold tahap 3 ini merupakan singkatan dari Arachidonic Acid yang memainkan peranan penting dalam membentuk sistem imunitas tubuh dengan baik, pembekuan darah, serta kinerja organ vital lainnya dalam tubuh. Procal Gold memang benar-benar bisa menjadi produk susu cerdaskan anak.

Selain mengandung AA dan DHA, produk susu Procal Gold ini juga mengandung nutrisi Asam linoleat (linoleic acid) yang merupakan asam lemak omega-6 dan memiliki rantai 18-karbon panjang. Kandungan AA dalam susu S26 Procal Gold ini juga akan membantu untuk meningkatkan perkembangan otak dan penglihatan anak secara optimal.

Berdasarkan sebuah studi, buah hati yang mengalami cyctic fibrosis akan merasakan perbaikan tubuh ketika mendapat asupan asam linoleat yang cukup dan seimbang. Jadi, tunggu apa lagi sekarang? Segera lengkapi kebutuhan makanan pendamping buah hati Anda dengan susu Procal Gold online maupun yang tersedia di pasaran.

 

author
No Response

Leave a reply "Susu Procal Gold Cerdaskan Otak Anak!"