Susu Procal Gold Kaya Kandungan Manfaat Lho!

No comment 26252 views

Susu Procal Gold Kaya Kandungan Manfaat Lho!

Procal Gold- Saat anak tumbuh dan berkembang mengenal dunia, kebutuhan nutrsinya pun akan terus bertambah dan berubah. Untuk itulah, susu Procal Gold harus ada dalam daftar barang belanjaan yang sangat penting untuk dibeli secara rutin. Mengapa memilih susu Procal Gold? Susu Procal Gold mengandung banyak sekali nutrisi, vitamin, dan mineral penting lainnya yang akan sangat menunjang pertumbuhan optimal buah hati Anda.

Jika buah hati Anda telah menginjak usia 1-3 tahun, tak ada salahnya bagi Anda untuk mulai membiasakannya mengkonsumsi susu Procal Gold S26. Susu Procal Gold lezat ini akan membantu buah hati untuk lebih familiar dengan produk makanan pendamping seperti susu formula Procal Gold S26. Apa sajakah kandungan nutrisi yang terdapat pada susu Procal Gold? Simak ulasan berikut ini:

1. Asam linoleat

Susu ini mengandung sebuah nutrisi bermanfaat berupa Asam linoleat yang merupakan asam lemak omega-6 dan memiliki rantai 18-karbon panjang. Asam linoleat pada susu Procal Gold S26 ini sangat berfungsi untuk membantu pertumbuhan mata dan otak anak secara optimal. Susu Procal Gold tahap 3 ini mengandung asam linolenat sebanyak 1608 mg.

2. Kalsium

Susu Procal Gold tahap 3 ini juga dilengkapi dengan kandungan kalsium seimbang yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang, gigi, dan gusi anak secara baik. Oleh karena itu, dengan pemberian susu Procal Gold secara rutin seperti 2-3 kali sehari akan sangat membantu pertumbuhan fisik anak. Konsumsi susu Procal Gold S26 ini mengandung kalsium sebanyak 45%.

3. Vitamin D

Di Amerika Serikat, kebanyakan susu anak kini harus mengandung Vitamin D. Mengapa susu anak harus mengandung vitamin D? Ternyata, Vitamin D sangat berperan untuk menyerap kalsium seperti halnya yang ada pada produk susu Procal Gold tahap 3. Kandungan vitamin D pada susu Procal Gold S26 ini mencapai 80%.

4. Mineral penting

Susu Procal Gold S26 ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan mineral penting. Adanya berbagai kandungan mineral penting seperti zat besi, mangan, dan seng ini juga akan sangat penting untuk menjaga pertumbuhan dan stamina tubuh untuk tetap berada dalam kondisi yang prima. Susu Procal Gold ini mengandung zat besi 35%, mangan 30%, seng 15% dan masih banyak lagi kandungan mineral penting lainnya dalam produk susu berkualitas Procal Gold.

Nah, itulah beragam nutrisi penting dalam susu Procal Gold S26 yang dapat Anda hadirkan sebagai makanan pendamping bagi si kecil. Adanya makanan pendamping berupa susu Procal Gold berkualitas ini akan mendukung pertumbuhan fisik, otak, dan imunitas si kecil sejak dini. Pemberian asupan nutrisi tepat berupa susu Procal Gold ini juga akan mewujudkan anak yang cerdas dengan prestasi gemilang.

author
No Response

Leave a reply "Susu Procal Gold Kaya Kandungan Manfaat Lho!"