Tips dan Cara Menggemukkan Badan Dengan Minum Susu Di Malam hari

Minum SusuMinum Susu – Pada saat kita terlahir di dunia ini, makanan atau asupan energi untuk kita adalah susu. Sebab susu adalah makanan untuk bayi yang mudah sekali untuk di cerna dan baik juga tentunya untuk pertumbuhan, kesehatan dan IQ bayi. Jadi dapat di pastikan semua orang pasti tahu yang namanya susu dan juga pasti sudah pernah minum susu. Bahkan di Indonesia sudah merupakan asupan wajib untuk di minum oleh bayi.

Dewasa ini, ada banyak sekali orang yang mengalami masalah dengan bentuk tubuh atau fisik mereka. Yang berbadan gemuk ingin sekali menurunkan berat badannya dan yang kurus ingin sekali menambah berat badannya atau menggemukkan badan mereka. Nah, kita punya tips untuk mengatasi masalah orang yang berbadan kurus tapi mereka ingin menambah berat badan atau menggemukkan badan yaitu dengan minum susu di malam hari.

Dengan minum susu pada saat menjelang tidur atau pada saat malam hari akan membuat berat tubuh kita semakin bertambah atau badan kita akan semakin gemuk. Susu dapat menggemukkan badan jika minum pada malam hari itu hanya mitos belaka atau memang benar adanya? Akan saya kupas benar atau tidaknya minum susu malam hari bisa membuat berat tubuh bertambah atau tidak.

Pengertian Susu Adalah

Susu adalah sumber energi dan protein, dengan mengandung asam amino essensial yang di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan untuk kita dan sangat baik untuk tubuh. Jika pada siang hari kita minum susu akan menjadi protein yang memenuhi kebutuhan harian kita, tapi jika di minum pada malam hari atau sebelum tidur akan memberikan kesempatan pada tubuh kita untuk menyerap manfaatnya secara maksimal. Nah, ternyata menggemukkan badan dengan minum di malam hari itu bukan mitos belaka.

Bagaimana anda tertarik untuk menambah berat badan anda dengan minum susu malam hari? Tepi tetap jaga tubuh ideal anda dengan sering-sering makan makanan sehat dan olahraga. Mungkin dengan minum susu saat menjelang tidur atau di malam hari akan memberikan alternatif bagi anda yang mengalami masalah badan kurang berisi.

Manfaat Susu Selain Merupakan Cara Menggemukkan Tubuh

Dengan minum susu sebelum tidur tidak hanya meningkatkan berat badan, namun banyak manfaat yang diperoleh. Kebiasaan minum susu di malam hari menjelang tidur ternyata banyak sekali manfaat yang diperoleh diantaranya sebagai berikut :

1. Tidur lebih nyenyak
Susu mengandung zat bernama triptofan, yaitu zat yang bisa berubah jadi hormon melatonin yang bisa membuat tidur lebih nyenyak. Tentu saja hal ini juga bisa membantu kita yang suka susah tidur atau insomnia. Kita bisa minum susu agar tidur cepat dan pulas.

2. Menenangkan sistem saraf
Minum susu hangat bisa menenangkan kembali sistem saraf kita. Selain itu, otot-otot yang tadinya tegang bisa kembali rileks. Dengan sistem saraf yang kembali tenang dan otot rileks, kita bisa tidur dengan nyenyak pada malam harinya

3. Mencegah Kanker Usus
Kalsium pada susu sudah terbukti bisa menghambat perkembangan adenoma atau semacam tumor ganas yang biasa menimpa usus besar (kolon) sehingga dapat mencegah terjadinya kanker usus.

4. Memperlancar saluran pencernaan
Apakah Anda pernah merasa setelah minum susu menjadi mudah untuk buang air besar? Iya, minum susu dapat membantu untuk mempelancar saluran pencernaan kita, sehingga bagi yang mengalami susah buang air besar (BAB) maka dengan minum susu sebelum tidur bisa menjadi alternative untuk memperlancar buang air besar di pagi hari.

5. Mencegah Kanker Usus
Kalsium pada susu sudah terbukti bisa menghambat perkembangan adenoma atau semacam tumor ganas yang biasa menimpa usus besar (kolon) sehingga dapat mencegah terjadinya kanker usus.

Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu

Memang manfaat susu itu sangat banyak sekali, selain untuk pertumbuhan juga susu ternyata bisa menjadi cara untuk menggemukkan tubuh anda agar lebih berisi. Hal ini di karenakan protein yang terdapat di dalam minuman susu ini. Yakni dengan sebelum tidur malam anda minum susu bisa menjadi sebuah tips untuk menggemukkan tubuh yang tentu saja sangat sesuai dengan yang anda inginkan.

Bagaiamana anda tertarik untuk mencoba menggemukkan tubuh dengan minum susu pada malam hari secara rutin? Banyak orang yang sudah mencoba tips menggemukkan tubuh dengan minum susu ini, bagaimana dengan anda?

Selain minum susu, sebenarnya banyak sekali tips-tips bagaimana cara menggemukkan tubuh lainnya, kita akan bahas di lain kesempatan ya? Baca juga artikel tentang bagaimana mengatasi anak-anak yang sulit sekali minum dengan gelas. Tetap olahraga dan jaga kesehatan anda. Baca juga : Tahukah Anda, Waktu Minum Susu yang Baik?

author
No Response

Leave a reply "Tips dan Cara Menggemukkan Badan Dengan Minum Susu Di Malam hari"