Tips Memilih Jam Tangan Lucu untuk Anak

jam tangan

Jam Tangan – Anak-anak adalah harapan bagi setiap orang tua. Sejak kecil anak selalu dibiasakan untuk selalu berbuat baik. Pada saat kecil kitta selalu diajarkan untuk tidak lupa waktu. Baik itu waktu makan, sholat, istirahat, belajar dan lain lain.

Oleh karena itu kita selalu diberikan aksesori jam tangan pada saat kecil agar tidak lupa oleh waktu. Untuk anak kecil, pastinya jam yang digunakan juga berbeda dengan yang digunakan oleh orang dewasa. Berikut ini akan kita tampilkan memilih jam lucu untuk anak sebagai rekomendasi Anda untuk si buah hati.

  • Model Lucu

Anak-anak pasti lebih menyukai jika jam tangan memiliki model yang lucu dan juga unik. Kebanyakan dari produsen pembuat jam selalu memberikan tokoh kartun yang sedang digemari oleh anak-anak pada umumnya seperti jam tangan Disney, Spongebob, Doraemon atau Hello Kitty.

  • Tokoh Binatang

Selain tokoh kartun, anak-anak cenderung lebih menyukai jika jam tangan mereka dihiasi dengan gambar binatang-binatang lucu seperti kelinci, kucing ataupun anjing. Pilihlah karakter binatang yang sesuai dengan kesukaan anak Anda.

  • Tali Jam

Jangan gunakan tali jam pada anak sama seperti orang dewasa. Anak-anak cenderung tidak sabar dan jika kita memberinya tali yang tidak praktis dan cepat dikhawatirkan anak kita akan mudah bosan dan tidak mau memakainya lagi. Gunakanlah tali yang menggunakan model ceplok ataupun krek an.

  • Bahan Jam

Pastikan jika bahan jam tangan murah anak Anda tidak terbuat dari bahan yang membahayakan seperti stainless steel. Anak-anak lebih suka yang berbahan ringan dan simple. Jangan berikan yang terbuat dari kaca karena tingkah anak yang aktif dikhawatirkan bisa membuat kaca jam pecah dan melukai anak tersebut.

  • Warna Jam

Hal ini adalah hal yang sangat penting karena jika Anda memilih jam untuk anak hal yang harus diperhatikan adalah warna. Usahakan Anda memilih warna yang cerah untuk jam yang akan dipakai. Dengan warna yang cerah, diharapkan anak Anda dapat lebih aktif dan ceria dalam menjalani kesehariannya.

Pastikan Anda selalu memilih jam tangan yang baik dan berwarna cerah sesuai dengan kepribadian anak yang ceria. Jadikanlah jam tangan anak murah ini sebagai kado untuk prestasi yang mereka raih di kelas, ataupun pada saat mereka ulang tahun.

Dengan begitu, mereka akan terpacu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Anak-anak adalah harapan bagi kita di masa yang akan datang sehingga apapun yang dilakukan ketika kecil akan sangat berpengaruh terhadap semua yang akan dilakukan di masa depan.

No Response

Leave a reply "Tips Memilih Jam Tangan Lucu untuk Anak"