Yuk, Belajar Berdiri Dengan Exersaucer

No comment 3562 views

exercauser

Hai Ibu, bagaimana perkembangan si Kecil hari ini? Sudahkan ia meraih sesuatu di atas? Yah, di usianya yang tergolong golden age si Kecil ingin melakukan banyak hal, termasuk belajar berdiri. Berusaha meraih sesuatu yang ada di atasnya akan menjadi hal pertama yang akan si Kecil lakukan saat ia bisa berdiri tegak.

Sempurnanya penglihatan dan kemampuan untuk duduk tegak, lalu si Kecil berusaha untuk merangkak dan pergi ke mana pun yang ia mau. Kini, giliran si Kecil belajar berdiri untuk meraih sesuatu yang di atasnya. Ketika si Kecil melihat meja atau apapun yang bisa menjadi tumpuan, di situlah si Kecil mulai belajar berdiri.

Biasanya, si Kecil akan menangis jika tidak berhasil berdiri tegak. Kemudian, ibu datang dan memberikan bantuan untuk membantunya berdiri tegak.  Barulah si Kecil bisa tersenyum lebar dan kembali menggapai apa yang ingin diraihnya tadi.

Meski khawatir si Kecil akan jatuh saat belajar berdiri tegak, biarkan saja si Kecil terus mencoba. Ibu bisa terus menjaganya agar si Kecil tidak jatuh. Tentu hal ini akan menguras energi dan menjadi hal yang melelahkan. Tetapi, melihat si Kecil berhasil belajar berdiri tegak akan menjadi hal menyenangkan.

Kini, ibu bisa menggunakan exercauser untuk membantunya berdiri tegak. Exercauser merupakan kursi tinggi (hampir sama dengan baby walker) dan tidak beroda. Oleh karena itu, exercauser dijamin lebih aman dibanding baby walker yang beroda. Yuk, simak manfaat exercauser berikut ini.

  • Exercauser tingkat keamanan yang lebih tinggi. Karena bentuknya yang tidak beroda, sehingga si Kecil tidak dapat pergi kemana-mana saat ditinggal sesaat.
  • Exercauser yang merupakan kursi tinggi ini, bisa membantu si Kecil untuk menapakkan kakinya ke lantai. Hal ini menyebabkan si Kecil berdiri tegak di dalam exercauser.
  • Selama berada di dalam exercauser, Ibu bisa memberikan mainan. Hal ini akan membuat si Kecil betah untuk bermain sendiri.

Nah, ibu bisa membelikan exercauser untuk proses belajar berdiri si Kecil. Pastikan bahwa si Kecil tetap dalam pengawasan yang baik di masa golden age.

author
No Response

Leave a reply "Yuk, Belajar Berdiri Dengan Exersaucer"