Baju Bayi – 2 Hal yang Terlarang Untuk Baju Bayi

Baju Bayi

Baju Bayi – Memilih baju bayi tidak semudah memilih baju untuk orang dewasa, mengapa? Sebab jenis kulit orang dewasa berbeda jauh dengan kulit bayi. Tidak semua jenis bahan kaos bisa dipakai untuk bayi, karena jika semua bisa dipakai untuk bayi, hanya akan membuat bayi merasa tidak nyaman, selain itu bisa menimbulkan iritasi pada kulit anak.

Harga merupakan faktor utama dalam mempertimbangkan jika membei sesuatu, termasuk dalam membelikan baju branded untuk anak – anak kita.

Untuk mendapatkan harga termurah, maka ada baiknya kita menggunakan strategi tawar maksimal, artiknya kita mesti menawar jika kita membelikan baju buat bayi kita, nantinya kita akan mendapatkan arga yang relative murah, namun kualitas baju masih tetap.

Hal lain jika ingin mendapatkan baju bayi branded yang murah adalah searching pada internet mengenai toko online yang Baju Anak Branded dengan harga grosir.

Dan untuk para orang tua yang ingin membelikan baju bayi yang cocok untuk bayi, mungkin berikut ini bisa digunakan sebagai patokan dalam memilih baju bayi yang cocok untuk bayi. 2 Hal yang harus dikecualikan dalam membeli baju bayi.

  • Jangan membeli baju dari bahan sintetis seperti nilon dan polyester. Karena bahan-bahan tersebut tidak mudah menyerap keringat. Akibatnya bayi berkeringat berlebihan. Jika pori-pori kulitnya tersumbat, keringat akan merembes ke kulit di dekatnya. Kondisi inilah yang memicu timbulnya biang keringat. Sebaiknya pilih bahan yang terbuat dari katun Karena mudah menyerap keringat.
  • Jangan membeli  terlalu ‘pas’ di badan meski Anda jatuh cinta pada modelnya. Misalnya, model baju yang pas di bagian leher, ketiak, lengan, perut dan selangkangan. Karena kulit bayi masih tipis, belum sempurna, belum ada lapisan lemak tebal seperti orang dewasa. Bahkan hingga usia 1 tahun, lapisan kulit terluarnya (epidermis) 20-30 persen lebih tipis dibandingkan orang dewasa. Sehingga, ketika tergesek, kulit mereka gmudah terluka dan iritasi. Selain itu, baju yang sempit akan membuat bayi sulit bergerak.

Sekian dari artikel tentang cara memilih baju, dan semoga informasi di atas dapat membantu para ibu dalam membeli perlengkapan baju bayi.

No Response

Leave a reply "Baju Bayi – 2 Hal yang Terlarang Untuk Baju Bayi"