Paduan Baju Pas, Buat Anak Percaya Diri!

No comment 1667 views

Paduan baju anak pas

Baju anak –¬†Siapa yang tak ingin buah hatinya tampil lucu setiap saat? Semua orang tua pasti akan senang jika buah hati dapat tampil cantik dan cerah ceria di hadapan keluarga besar maupun tetangga serta teman dekat. Buah hati yang tampil cantik dengan balutan baju anak yang tepat tentu akan mendatangkan kebanggan tersendiri bagi Bunda sebagai orang yang telah memilihkan pakaian tersebut.

Baju anak memang identik dengan sesuatu yang terlihat lucu dan ceria, oleh karena itu pemberian baju anak perempuan lucu dapat menjadi pilihan utama Bunda dalam berbelanja. Anak perempuan yang tampil menarik dengan beberapa setelan baju lucu pasti akan terlihat lebih menggemaskan. Apa saja perpaduan baju anak yang bisa Bunda pilih? Simak beberapa tips berikut ini yuk:

1. Kaos panjang kelinci dengan legging

Kelinci memang seringkali menjadi hewan peliharaan teman bermain buah hati. Tak hanya itu, hadirnya motif hewan lucu satu ini pada kaos anak juga akan menambah kesan keimutan tersendiri. Bunda dapat memilih kaos anak polos berwarna hijau toska yang dilengkapi dengan motif kelinci yang terbuat dari benang wol putih pada bagian tengahnya. Paduan yang pas untuk gaya satu ini adalah dengan memakai legging anak garis-garis warna hijau toska dan putih.

2. Kaos putih dan rok hitam

Pemakaian baju anak yang mengkombinasikan warna hitam putih memang seringkali justru terkesan formal dan tidak pantas untuk anak-anak. Akan tetapi adanya kaos santai warna putih yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris pita pada bagian pundak dan dipadu dengan rok anak warna hitam berenda justru akan menjadi perpaduan yang sangat cantik bagi buah hati.

3. Baju bunga-bunga dan rok polos

Dandanan baju anak imut berikutnya adalah atasan bahan katun yang bermotif bunga-bunga ceria dan kemudian dipadukan dengan rok polos berenda. Baju anak perempuan memang sering dipasangkan dengan rok berenda untuk menciptakan kesan keceriaan..

4. Baju lengan pendek dan legging

Jika cuaca sedang cerah, Bunda dapat mengajak si Kecil jalan-jalan dengan memakai baju lengan pendek yang memiliki panjang sampai ke lutut dan dipadukan dengan celana legging. Sebagai contoh, Bunda dapat memilihkan baju atasan lengan pendek warna ungu dan legging warna putih untuk jalan-jalan.

Adanya perpaduan yang pas pada baju anak perempuan ini akan menjadikan buah hati Bunda lebih percaya diri saat bertemu dengan beberapa orang. Akan tetapi, Bunda juga tetap perlu mengajarkan anak untuk tampil sederhana dan tidak merasa sombong dengan bagusnya pakaian yang dimiliki agar anak dapat bersosialisasi dengan baik.

author
No Response

Leave a reply "Paduan Baju Pas, Buat Anak Percaya Diri!"