Semangati Anak Mengaji dengan Baju Muslim Ini!

Baju Muslim Anak

Baju anak – Memiliki buah hati yang mulai rajin mengaji pasti menjadikan Bunda bahagia dan bangga sebagai seorang ibu. Semangat si Kecil dalam mengaji ini perlu didukung dengan memberikannya hadiah berupa pakaian muslim. Pemberian hadiah berupa pakaian muslim ini pasti akan menjadikan buah hati Bunda lebih semangat lagi dalam mengaji.

Setiap prestasi si Kecil memang sangat pantas untuk dihargai dengan adanya pemberian hadiah baju anak. Hal-hal sederhana seperti inilah yang nantinya akan terkenang oleh buah hati Anda, terutama ketika ia telah tumbuh dewasa. Baju muslim anak adalah baju istimewa yang akan ia gunakan untuk beribadah. oleh karena itu Bunda perlu cermat dalam memilih pakaian busana Muslim yang tepat. Yuk, simak tips memilih pakaian busana muslim berikut ini:

1. Baju muslim anak perempuan

Untuk baju muslim anak perempuan, tersedia berbagai macam model, bahan, dan warna di pasaran. Pilihlah baju anak yang sedang trendi tapi tetap menjaga kesyar’i-annya, yakni tidak transparan atau membentuk lekuk tubuh anak. Penanaman sejak dini tentang memilih jenis baju busana muslim yang tepat ini kelak akan selalu diingat oleh anak.

Untuk bahan baju muslim anak perempuan, pilihlah bahan yang tidak tipis dan ketat. Bunda dapat memilih baju anak busana muslim yang berbahan katun, poliester, atau CVC. CVC merupakan bahan baju gamis anak yang terbuat dari campuran katun dan poliester sehingga menghasilkan kualitas yang sangat baik.

2. Baju muslim anak laki-laki

Baju muslim anak laki-laki memang tidak menawarkan pilihan terlalu banyak jika dibandingkan dengan baju muslim anak perempuan. Akan tetapi, jika dulu pakaian muslim anak laki-laki ini hanya terdiri dari setelan baju taqwa lengan panjang dan celana, kini tersedia pula baju anak laki-laki yang berbentuk gamis dengan panjangnya yang sampai pada betis.

Gamis buah hati laki-laki ini pada umumnya memiliki warna putih dan terdapat beberapa hiasan bordir pada bagian dada dan pergelangan tangan. Bunda juga tetap harus selektif dalam memilih baju anak muslim yang tidak tipis dengan cara mengamati bahan yang digunakan secara mendalam. Adanya aksesoris tambahan seperti kopiah warna putih yang memiliki hiasan bordir atau terbuat dari bahan rajutan juga dapat dijadikan sebagai aksesoris mengaji buah hati.

Selain itu, Bunda juga dapat menghemat pengeluaran dengan memilih baju anak muslim yang satu stel dengan aksesorisnya seperti kerudung atau kopiah. Adanya kerudung dan kopiah setelan pada baju muslim ini juga akan menjadikan tampilan buah hati lebih serasi saat hendak pergi mengaji.

author
No Response

Leave a reply "Semangati Anak Mengaji dengan Baju Muslim Ini!"