Sepatu Bayi – Cara Memilih Sepatu Bayi

sepatu bayisepatu bayi – Sepatu bayi jaman sekarang motif dan ragamnya makin lucu-lucu, ya, Bunda? Apalagi tokoh kartun di televisi saat ini semakin beragam. Jangan sampai lucunya ragam dan warna sepatu bayi ini membuat Bunda kalap dalam membeli sepatu untuk si buah hati ya. Berikut ini ada beberapa cara untuk memilih sepatu untuk si buah hati:

Ketika Anda memilih untuk mengganti atau menambah koleksi sepatu bayi Anda agar nyaman untuk dipakai, mungkin beberapa tips dibawa ini bisa membantu Anda :

  • Sebaiknya tunggu sampai sore hari jika ingin membeli sepatu, mengapa ? kaki anda biasanya akan alami mengembang pada siang hari dan akan membengkak dalam cuaca panas.
  • Gunakan kaus kaki yang ingin Anda pasangkan dengan sepatu yang akan dipilih.
  • Ukurlah kaki anda setiap kali akan membeli sepatu baru, Jika salah satu kaki lebih besar atau lebih lebar dari kaki yang lain, gunakan ukuran kaki yang lebih besar.
  • Cobalah sepatu yang akan dibeli, kemudian berdirilah. Pastikan anda memiliki setidaknya seperempat sampai setengah inci ruang antara jari kaki terpanjang dan ujung sepatu.
  • Cobalah berjalan-jalan untuk merasakan apakah sepatu tersebut memberikan kenyamanan saat Andai pakai. Apakah ada cukup ruang di bola kaki ? Apakah pas dengan tumit Anda ? jangan berpikiran bahwa seiring waktu sepatu akan menyesuaikan diri dengan kaki Anda. Carilah sepatu yang cocok dari awal.
  • Berpeganglah dari rasa nyaman Anda, jangan terpengaruh dengan ukuran sepatu atau deskripsi sepatu. Karena biasanya ukuran sangat berbeda dari satu produsen dengan produsen lain. Dan janganlah terpengaruh dengan iklan dimedia. Anda yang menentukan mana yang nyaman buat Anda pakai.
  • Rasakan bagian dalam sepatu untuk melihat apakah memiliki tag, jahitan, atau bahan lain yang mungkin menganggu atau menyebabkan lecet di kaki Anda.
  • Putar sepatu dan periksa sol. Apakah cukup kuat untuk memberikan perlindungan terhadap benda tajam?Apakah mereka menyediakan bantalan, apun itu bentuknya? cobalah berjalan dipermukaan yang keras atau karpet untuk merasakan apakah sepatu tersebut memberikan perlindungan dan kenyamanan saat digunakan.
No Response

Leave a reply "Sepatu Bayi – Cara Memilih Sepatu Bayi"