Yang Terpenting Dalam Memilih Baju Bayi

Baju AnakBaju Anak – Sebagai permulaan memilih ukuran baju bayi bisa membeli sesuai dengan berat dan panjang dan ada orang tua cerdas yang memilih ukuran baju bayi dengan mempertimbangkan berat badan saat mengandung 8 bulan atau bisa memperoleh saran dari dokter Anda saat periksa. Sebagian besar produsen utama pakaian bayi memiliki standart yang mencakup baik berat badan dan panjang bayi. Jika Anda belanja online, pastikan Anda untuk menggunakan grafik ukuran baju yang tersedia pada Toko langganan Anda.

  • Jangan beli dalam jumlah banyak di muka

Ketika Anda akan membeli persediaan pakaian untuk bayi saat mendekati hari kelahiran, usahakan membeli dengan jumlah cukup. Dalam artian, tak terlalu banyak, tak juga sedikit. Belilah dengan warna ‘aman’ atau netral. Karena Anda tak tahu pasti jenis kelamin, dan warna apa yang kira-kira pas dengannya hingga hari lahirnya, kan? Percayalah, Anda pun akan perlu alasan untuk membeli baju lagi di mal. Anda akan butuh hari libur untuk bisa jalan-jalan, bertemu ibu baru lain, mendengar anak bayi lain menangis.

  • Pikirkan kepraktisan

Tak ada alasan Anda harus membeli pakaian bayi bermerek dan berharga mahal di awal-awal kelahirannya. Bayi baru lahir akan berkembang sangat cepat. Mungkin baju-baju bayinya hanya sempat dipakai beberapa kali saja. Kebanyakan waktu, si bayi hanya akan berbaring, plus mereka akan sering buang air. Belilah pakaian dasar bayi dari produsen yang terpercaya kualitasnya dengan harga masuk akal dengan jumlah secukupnya. Lihat apakah si bayi nyaman mengenakannya, dan perhatikan tanda-tanda alergi. Lagipula, Anda mungkin akan menerima baju bayi bermerek sebagai hadiah dari teman atau saudara.

  • Lapisan baju bayi baru lahir

Bayi biasanya membutuhkan satu lapisan tambahan pakaian agar tidak kedinginan kecuali saat kondisi cuaca sangat panas. Pilih pakaian yang memungkinkan Anda untuk menambahkan lapisan yang lebih tebal sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan atau melepaskan pakaian bayi Anda dengan sangat nyaman. Jika Anda tinggal di tempat yang sangat dingin, pertimbangkan membeli pakaian bayi yang lebih tebal. Pakaian berukuran besar tidak nyaman untuk bayi dan Anda tidak perlu menggunakan apa-apa yang lebih tebal dari bulu di kursi mobil Anda.

No Response

Leave a reply "Yang Terpenting Dalam Memilih Baju Bayi"