3 Hal Penting Sebelum Membeli Lotion Bayi

No comment 1196 views

Hal Penting Dapatkan Lotion Bayi yang Bagus

Lotion bayi – Memiliki kulit buah hati yang sealu harum, lembut, dan terawat dengan baik pastinya menjadi dambaan semua para Bunda. Untuk itu, aplikasi lotion bayi merupakan salah satu jenis produk bayi yang paling sering untuk dihadirkan di rumah. Pemakaian lotion bayi ini akan sangat membantu untuk menjaga kelembaban sekaligus menutrisi kulit tubuh buah hati Bunda .

 

Di pasaran memang tersedia beragam jenis lotion bayi untuk memberikan keharuman dan kesegaran pada buah hati Bunda . Selain menjaga keharuman dan kesegeran buah hati, tersedia pula lotion bayi untuk kulit sensitif yang berfungsi untuk mencegah kulit kekeringan, terutama ketika anak sering berada dalam ruangan ber-AC. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dierhatikan dalam membeli lotion bayi:

1. Lembab

Hal pertama yang wajib diperhatikan untuk setiap Bunda sebelum membeli lotion bayi yang baik adalah dengan memperhatikan tingkat kelembaban yang dimiliki pada produk ini. Bunda dapat menyesuaikan tingkat kelembaban yang ada pada lotion bayi dengan karakter sang buah hati tercinta. Hal ini akan membuat buah hati Bunda untuk merasa lebih nyaman dengan kadar tingkat kelembaban lotion bayi yang sesuai.

2. Lembut

Hal kedua yang wajib Bunda perhartikan untuk mendapat lotion bayi yang bagus adalah dengan mengetahui tekstur kelembutan yang dimiliki produk lotion bayi. Kelembutan yang ada pada lotion bayi ini juga akan sangat membantu dalam memberikan efek kenyamanan pada buah hati ketika kulitny bersentuhan langsung dengan lotion bayi yang diberikan. Selain itu, lotion bayi ini juga harus memiliki kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit telapak tangan Bunda agar nyaman pada saat mengoleskannya pada tubuh anak.

3. Hypoallergenic

Lotion bayi yang mengandung sifat hypoallergenic merupakan produk yang sangat baik untuk kulit buah hati yang mudah mengakami iritasi saat pemakian ragam baby product lainnya. Lotion bayi untuk kulit sensitif ini juga sangat baik untuk diaplikasikan pada produk ruam popok bayi. Seringkali bayi mengalami iritasi pada bagian pantat dan kemaluannya akibat keringat, kotoran, atau tidak cocok dengan bahan popok. Aplikasi lotion hypoallergenic untuk krim ruam popok ini akan sangat membantu melindungi keindahan kulit buah hati.

Nah, itulah tiga hal penting yang harus Bunda pertimbangkan dalam membeli lotion bayi untuk bantu menjaga keindahan kulit buah hati.Selain itu, hindarilah pemakaina lotion yang berganti-ganti karena hal ini akan memicu kulit buah hati untuk lebih mudah mengalami iritasi kulit. Jangan sampai hobi keseringan berganti produk ini  justru membuat kulit si Kecil terluka dan tidak sehat.

author
No Response

Leave a reply "3 Hal Penting Sebelum Membeli Lotion Bayi"