3 Hewan Unik Pada Motif Handuk Bayi!

No comment 3473 views

Handuk Bayi Jepang

Handuk bayi – Pada umumnya, bayi dikaruniai kulit yang lembut dan sensitif. Oleh karena itu, tak heran jika buah hati Anda lebih suka kulitnya bersentuhan dengan handuk bayi yang lebih lembut. Hal ini dikarenakan handuk yang berbahan lebih lembut dapat menimbulkan kenyamanan tersendiri saat bersentuhan langsung dengan kulitnya.

Selain sifat kelembutan yang mutlak harus ada pada perlengkapan mandi anak berupa handuk bayi, hal berikutnya yang juga tak kalah penting untuk diperhatikan adalah desain handuk bayi yang lucu dan menarik. Handuk bayi yang lucu pasti akan menjadikan aktivitas memandikan anak menjadi lebih ceria dan menyenangkan.

Anda dapat memilih handuk bayi Jepang yang menyajikan tampilan berbagai macam tokoh kartun lucu dan unik yang sekarang sedang populer pada acara televisi. Pemilihan handuk bayi Jepang akan sangat cocok untuk menambah keseruan Anda ‘bermain-main’ bersama buah hati di kamar mandi. Berikut ini merupakan ragam handuk bayi motif kartun yang dapat dijadikan pilihan:

1. Kelinci

Motif handuk bayi kelinci yang satu ini banyak sekali digemari sebagai kriteria gambar lucu yang ada pada handuk bayi Jepang. Mengapa demikian? Hewan kelinci memang memiliki bulu halus dan dua telinga lucu yang sanggup menjadikan orang yang melihatnya menjadi gemas sendiri dibuatnya. Belum lagi jika hewan satu ini menunjukkan dua buah gigi serinya saat sedang memakan wortel atau tersenyum ceria, dijamin Anda akan tersenyum sendiri saat merawat si Kecil dengan handuk ini.

2. Panda

Adanya hewan khas negeri Tirai Bambu pada motif handuk ini juga tak kalah seru, lucu dan unik untuk menceriakan suasana mandi bersama buah hati. Hewan yang satu ini juga memang sudah lama ‘dinobatkan’ sebagai sahabat anak-anak yang menyenangkan. Selain diaplikasikan pada handuk bayi, motif panda ini juga banyak diaplikasikan pada replika boneka lucu dan imut mainan kesukaan anak-anak. Oleh sebab itu, adanya motif panda pada handuk bayi ini akan menjadikan anak lebih familiar dengan perlengkapan mandi dan menjadikannya lebih bersemangat.

3. Pinguin

Nah, handuk bayi motif pinguin juga tak kalah lucu dan menarik. Hewan-hewan berbulu memang rata-rata dijadikan sebagai karakter utama yang sering muncul pada aksesori anak-anak di rumah. Maka, adanya aplikasi motif hewanhewan lucu pada handuk bayi ini juga akan menjadikan anak girang dan senang untuk dilap tubuhnyasetelah mandi.

Itulah ragam handuk bayi motif hewan lucu yang dapat Anda jadikan pilihan saat membeli perlengkapan mandi anak. Selain motif yang lucu, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas handuk bayi yang dibeli agar tetap awet untuk digunakan. Bahkan, handuk bayi berkualitas baik juga dapat ‘diwariskan’ pada buah hati selanjutnya.

author
No Response

Leave a reply "3 Hewan Unik Pada Motif Handuk Bayi!"