3 Kelebihan Pada Bantal Menyusui

No comment 2076 views

3 Kelebihan Pada Bantal Menyusui

Bantal menyusui- Aktivitas menyusui buah hati merupakan sebuah pekerjaan mulia yang hanya dapat dilakukan oleh para Ibu. Jasa Ibu dalam memberikan asupan ASI kepada buah hati tentu tak akan mampu untuk tergantikan dengan pembalasan model apapun. Rasa kegembiraan  memiliki anak inilah yang sering menjadi landasan bagi para Ibu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada anak-anak mereka.

Untuk memudahkan aktivitas Ibu dalam menyusui, sebuah perusahaan di luar negeri telah melakukan terobosan baru dengan membuat bantal menyusui bagi bayi yang dirancang secara khusus. Tidak main-main, perusahaan ini telah merekrut beberapa orang Ibu yang memiliki bayi untuk memberikan komentar dan masukan tentang bentuk bantal menyusui ideal yang cocok untuk digunakan.

Begitu besarnya perhatian pemilik perusahaan ini pada kenyamanan buah hati dan Bundanya, terutama ketika Bunda sedang melangsungkan aktivitas menyusui. Bantal menyusui ini hadir dengan menjawab tantangan serta segala permasalahan yang ditemukan pada saat menyusui. Berikut ini adalah kelebihan yang telah menjadi jawaban atas berbagai kendala yang dialami ketika menyusui:

1. Aman

Hal pertama yang menjadi kelebihan produk bantal menyusui ini adalah memiliki tingkat keamanan yang bagus. Bantal menyusui yang didesain dengan bentuk huruf O pada umumnya memiliki berbagai macam tingkat keamanan yang dapat mencegah bayi untuk terjatuh dari posisi tidurnya ketika menyusu.

2. Nyaman

Kelebihan berikutnya yang dimiliki produk ini adalah aspek kenyamanan pada bantal menyusui. Bantal menyusui ini dilengkapi dengan berbagai macam desain yang dapat membuat tubuh Ibu dan bayi menjadi nyaman ketika memakainya. Sebagai contoh, bantal menyusui yang memiliki posisi agak tegak akan sangat menguntungkan bagi bayi yang memiliki masalah ketika menelan ASI yang diminumnya.

3. Praktis

Bantal menyusui ini juga menjadi produk paling diminati oleh para Ibu karena sisi kepraktisan bantal menyusui yang menjadikan produk ini mudah untuk dibawa ke mana saja. Jika di rumah Ibu telah memiliki bantal menyusui  berbentuk huruf O dan bantal menyusui bentuk U, Ibu dapat menghadirkan bantal menyusui berikutnya yang memiliki bentuk persegi yang minimalis dan praktis.

Nah, itulah tiga kelebihan bantal menyusui yang akan sangat menguntungkan Ibu ketika sedang memberi nutrisi ASI buah hati. Ibu juga dapat memilih bantal  yang memiliki bentuk dan desain menarik yang sesuai dengan selera. Adanya tampilan bantal menyusui menarik ini juga pasti akan menjadikan suasana  lebih menyengkan.

author
No Response

Leave a reply "3 Kelebihan Pada Bantal Menyusui"