6 Tips Sebelum Membeli Kereta Bayi

No comment 1211 views

6 Tips Sebelum Membeli Kereta Bayi

Kereta Bayi – Bagaimana memilih kereta bayi yang baik dan benar. Ketika memilih kereta bayi http://www.bilna.com/blog/asal-muasal-kereta-bayi/, tentu saja Anda juga perlu memastikan keselamatan, sehingga penggunaan yang aman dan nyaman bagi anak. Perhatikan juga bahwa hal terkecil dalam sifat mereka, terbuat dari bahan yang aman dengan tidak tajam sebagai aman untuk digunakan.

Kereta bayi kini telah dikenal secara luas, manfaat dan kepraktisannya membuat ia disukai banyak orangtua. Kereta bayi biasanya dijual di toko keperluan bayi. Toko keperluan bayi menawarkan kereta bayi dengan beragam tipe, ukuran dan kegunaan. Beberapa tipe kereta dorong di toko keperluan bayi diantaranya tipe multifungsi yang memiliki sandaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bayi tidur atau duduk.

Secara umum inilah yang harus anda perhatikan saat anda akan membeli kereta bayi :

  • Bisa dipergunakan untuk bayi newborn (bayi yang baru lahir)
  • Kapasitasnya mencapai berat badan anak balita ( kira-kira 15-20 Kg)
  • kemudahan cara melipat dan faktor keamanan
  • Ketika si buah hati telah menginjak umur lebih dari 3 bulan, pada umumnya para orang tua tentu tidak sabar untuk membawa si kesayangan bermain keluar. Baik itu hanya sekedar mengunjungi acara keluarga di rumah saudara atau juga membawanya menghabiskan waktu di mall, semua tempat rasanya pantas untuk dikunjungi.
  • Apabila hal yang satu ini telah direncanakan, ada baiknya pula bagi anda untuk memilih sebuah kereta bayi terlebih dahulu.Pasalnya, dengan menggunakan kereta bayi, anda pun tidak perlu kesusahan saat menggendong sang buah hati sepanjang perjalanan.
  • Dapat merasa lebih santai dan nyaman menikmati perjalanannya. Apalagi di saat ia rewel karena mengantuk, anda dapat langsung menidurkan si kecil di kereta bayi kesayangannya. Tidur lebih nyaman dan tentu lebih pulas.

Suatu pertimbangan penting ketika Anda akan membeli kereta bayi aman. Tidak ada alat yang akan membantu dalam merawat anak, kita bisa membuktikan menjadi “musuh” yang dapat membahayakan bayi Anda. Kereta bayi ini juga berguna bagi orang tua yang membawa bayi mereka untuk berjalan atau hanya ingin mereka waktu luang untuk memberikan sedikit.

author
No Response

Leave a reply "6 Tips Sebelum Membeli Kereta Bayi"