Aman gak? Kandungan Sabun Bayi Anda

No comment 2745 views

Aman gak? Kandungan Sabun Bayi Anda

Sabun bayi – Kehadiran buah hati dalam kehidupan Ibu adalah hal yang sangat membahagiakan. Hal tersebut adalah hal yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar pasangan yang sudah menikah. Kehadirannya sangat penting dan dirasa bisa membuat kehidupan lebih bewarna dan bermakna.

Kulit bayi cenderung mudah kering karena kulit bayi belum menghasilkan cukup minyak sehingga dibutuhkan perawatan yang dapat menjaga kelembaban kulit bayi. Saat ini bermacam sabun bayi dijual dengan bermacam merk. Produk-produk sabun bayi tersebut menawarkan sabun bayi yang harum dan lembut untuk buah hati Bunda. Namun, untuk mengetahui kebenarannya, sebagai orang tua atau calon orang tua perlu mengetahui sabun bayi yang seperti apa yang baik untuk kulit si kecil.

Untuk kebersihan bayi, sebelum Ibu menjaga kebersihan dengan memandikannya, ada baiknya untuk Ibu mencari beberapa referensi tentang memandikan bayi yang tepat, dan Ibu juga bisa mencari beberapa referensi merk-merk perlengkapan kebersihan bayi seperti sampo dan sabun Khusus bayi yang dapat melengkapi kebersihan bayi.

Pastikan untuk memilih sabun mandi untuk bayi dengan Ph yang tepat. Ph sabun bayi yang aman untuk digunakan adalah ph yang berukuran minimal 5,5 hingga 6,5. Ukuran Ph tersebut merupakan ukuran yang dianjurkan oleh beberapa pakar kesehatan.

Maka dari itu jangan menggunakan sabun mandi bayi yang kurang dari Ph tersebut atau malah lebih darinya. Bisa-bisa nanti kulit anak anda menjadi bermasalah. Ph yang tepat juga sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit dari sang buah hari tercinta.

  • Sabun Alami

Ibu bisa memilih sabun yang berbahan alami. Kandungan alami lainnya yang juga harus terdapat pada sabun bayi tersebut antara lain adalah Lidah Buaya. Bahan alami yang satu ini menjadi sebuah komposisi yang populer digunakan oleh para produsen bayi dalam menciptakan produk sabun bayi yang menyehatkan.

Memilih sabun bayi dengan bijak akan mengurangi resiko pada kulit bayi. Hanya menggunakan air hangat sebagai pembersih tubuh bayi juga termasuk pilihan yang tepat mengingat kulit bayi yang masih rentan terhadap bahan-bahan kimia.

author
No Response

Leave a reply "Aman gak? Kandungan Sabun Bayi Anda"