Berkenalan dengan Poko-Chan, Maskot Lucu MamyPoko

Berkenalan dengan Poko-chan, Maskot lucu MamyPokoMamyPoko – Untuk ibu yang buah hatinya menggunakan popok MamyPoko setiap hari, tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter mungil berwarna putih bernama Poko-chan. Karakter imut ini adalah maskot yang selalu menghiasi produk-produk MamyPoko. Bentuknya yang imut dan lucu tak jarang membuat para ibu dan buah hati ingin mengetahui cerita di balik karakter berwarna putih yang sekilas mirip dengan Casper ini. Rupanya, cerita kelahiran Poko-chan, si maskot MamyPoko ini bisa menjadi salah satu kisah yang sangat menarik untuk si Kecil!

Cerita berawal ketika seorang gadis kecil yang terus menangis. Namun, saat ibunya mengatakan “Poko, Poko, Poko, Poko-chan”, si gadis kecil langsung berhenti menangis dan kemudian tertawa sambil memeluk ibunya. Untuk membuatnya senang, si ibu membuatkan boneka berawarna putih yang lucu dengan hidung berawarna orange dan telinga yang mirip dengan Teddy Bear. Boneka itu diberi nama Poko-chan.

Melihat boneka itu, si gadis kecil sangat senang dan bahagia. Ia selalu bermain besama Poko-chan, tidur bersama, makan bersama, bahkan si gadis kecil menganggap Poko-chan adalah adiknya sendiri. Seiring dengan berjalannya waktu, si gadis kecil tumbuh dewasa dan lebih menghabiskan waktu bersama teman-temannya, daripada dengan Poko-chan.

Si gadis kecil memberikan Poko-chan pada sepupunya yang masih kecil. Saat dia sudah dewasa, ia memberikan Poko-chan pada anak yang berbeda, dan ketika anak itu sudah dewasa, ia memberikan Poko-chan pada anak yang berbeda lagi, begitu seterusnya. Setelah berpindah dari satu rumah ke rumah yang lain, telinga dan hidung Poko-chan perlahan hilang, bahkan warna putihnya pun tidak bersih lagi.

Suatu ketika, secara tak sengaja, anak terakhir yang mendapat Poko-chan memberikannya pada gadis kecil yang dulu merawat Poko-chan. Ia merasa sangat senang sekali, apa lagi saat itu ia sedang mangandung anak pertamanya. Melihat keadaan Poko-chan, dia langsung membenahi Poko-chan dengan menjahit bagian yang rusak, tetapi ia tetap membiarkan telinga dan hidungnya yang hilang. Ia memeluk Poko-chan dengan penuh rasa kasih sayang dan menjadi sahabatnya lagi.

Karena ketulusan dan kasih sayang gadis itu, keajaibanpun terjadi! Poko-chan tiba-tiba hidup. Dia berkata “Mulai sekarang, aku akan melindungi dan menjaga kebahagiaan setiap bayi” Setelah bayi si gadis sudah lahir, Poko-chan selalu menemaninya setiap hari. Ia selalu menemani dan menghibur bayi tersebut agar selalu bahagia. Setelah si bayi tumbuh dewasa, Poko-chan kembali meneruskan perjalanannya untuk menebarkan kebahagiaan untuk seluruh bayi di dunia.

Cerita tentang kelahiran maskot MamyPoko ini bisa menjadi salah satu dongeng menarik untuk si Kecil. Cita-cita Poko-chan untuk membahagiakan seluruh bayi adalah cita-cita MamyPoko yang selalu ingin memberikan kenyamanan pada bayi saat memakai popok. Ayo, ibu jangan ragu untuk selalu memilih MamyPoko untuk menjaga kenyamanan  si Kecil setiap hari!

No Response

Leave a reply "Berkenalan dengan Poko-Chan, Maskot Lucu MamyPoko"